Malam Takbiran, Rifat Sungkar Ajak Kedua Anaknya Berbagi

Red: Reiny Dwinanda

 Senin 02 May 2022 07:58 WIB

Pembalap mobil Rifat Sungkar mengajak kedua putranya berbagi di malam takbiran. Foto: Rosa Panggabean/Antara Pembalap mobil Rifat Sungkar mengajak kedua putranya berbagi di malam takbiran.

Rifat Sungkar mengajak anak-anaknya berkendara ke Jakarta pada malam takbiran.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pembalap mobil Rifat Sungkar mengajak anaknya, El Mayka Rifat Sungkar dan Mikkairo Riley Sungkar, untuk menikmati suasana Ibu Kota Jakarta pada malam hari, khususnya saat malam takbiran. Di samping itu, ada misi khusus yang ia jalani menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah/2022 Masehi.

"Karena anakku itu anak Tangsel (Tengerang Selatan). Jadi, mereka ketika lihat gedung-gedung itu sangat antusias, mereka sampai bikin video memperlihatkan kegembiraan mereka melihat suasana Jakarta di malam hari," kata Rifat di sekitar Bundaran HI, Jakarta Pusat, Ahad (1/5/2022) malam.

Baca Juga

Rifat juga mengajak anak-anaknya berbagi kepada aparat yang tengah berjaga pada malam takbiran menjelang Hari Raya Idul Fitri. Ia bermaksud untuk memberikan pembelajaran kepada anak-anaknya kelak mereka dewasa agar melakukan hal yang serupa.

"Kegiatan ini juga agar mereka senang aja dan agar mereka juga mengikuti kebiasaan ini pada nantinya," jelas Rifat yang juga ketua Komisi Bidang Mobilitas dan Komunitas Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat.

sumber : Antara
Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...

Berita Lainnya

Play Podcast X