Thursday, 18 Syawwal 1443 / 19 May 2022

Finpay Tebar THR Hari Raya Idulfitri 1443 H

Ahad 01 May 2022 23:17 WIB

Red: Christiyaningsih

Melalui program

Melalui program

Foto: Finnet
Finnet memberikan cashback untuk transaksi yang memenuhi syarat dan ketentuan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idulfitri (RAFI) 1443 H, PT Finnet Indonesia telah melakukan berbagai persiapan dan upaya pengamanan infrastruktur demi memastikan layanan dapat diterima masyarakat dan mitra bisnisnya dengan baik. Selain itu, anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) ini juga telah menyiapkan berbagai program yang menarik untuk customer terutama pengguna aplikasi Finpay Money dengan fitur QRIS, yang sudah dapat digunakan di banyak merchant di seluruh Indonesia.

Melalui program "Finpay Tebar THR", Finnet memberikan cashback untuk transaksi yang memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku, sehingga jika semakin banyak digunakan maka akan semakin besar peluang untuk mendapatkan cashback dari program "Finpay Tebar THR" ini. Untuk menjamin layanan berupa Bill Payment Switching, Bill Payment Agregator, maupun Online Payment Solution-nya terselenggara dengan baik saat periode RAFI, Finnet juga telah membentuk Satuan Tugas Siaga RAFI Finnet 2022 untuk mengamankan layanan tersebut selama periode hari raya Idulfitri 1443 H.

Baca Juga

Kickoff Satuan Tugas Siaga RAFI Finnet 2022 telah dikukuhkan pada Senin (25/4/2022) di kantor operasional PT Finnet Indonesia yang bertempat di Telkom Landmark Tower Lantai 51. Dalam kesempatan ini, Finnet juga membagikan bingkisan kepada beberapa Panti Asuhan di Jabodetabek sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR).

Dalam program Siaga RAFI Finnet 1443 H/2022 M terdapat tiga program utama yaitu Program Posko dan Pengawalan Operasional, Program Bidang Marketing & Promotion, serta Program Bidang CSR & Event. Program ini dibuat dalam rangka menyukseskan dan mendukung program utama RAFI TelkomGroup Siaga yang bertema “Raihlah Keberkahan dengan Akhlak yang Mulia”.

Aribowo selaku Direktur Operation & Innovation sekaligus POH Direktur Utama Finnet memberikan arahan mengenai kesiapan network, infrastruktur, dan layanan Finnet. Aribowo berpesan RAFI 2022 ini akan berbeda dengan dua tahun sebelumnya yang masih dalam kondisi pandemi dan mobilitas masyarakat terbatas. Tahun ini, situasi kian membaik dan menjadi lebih normal sehingga diperkirakan akan terjadi lonjakan mobilitas dan transaksi masyarakat di sekitar hari Lebaran.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, perlu dilakukan langkah-langkah preventif atas berbagai kemungkinan yang terjadi. "Finnet sudah mempersiapkan infrastrukturnya dengan baik, terutama terkait keamanan jaringan serta layanan. Kami akan memantau trend transaksi yang terjadi saat mudik, memonitor semua infrastruktur, dan memastikan layanan dari Finnet berjalan dengan baik. Kami harus memastikan pelanggan dan mitra bisnis Finnet mendapatkan layanan yang prima agar semua dapat melakukan mudik dengan nyaman tanpa ada kendala dengan transaksinya, baik untuk pembelian pulsa seluler, pembayaran langganan internet di rumah, pembelian top-up PLN, pembayaran transportasi, ataupun transaksi menggunakan QRIS, dan lain-lain," kata Aribowo.

Menurutnya aplikasi Finpay Money sebagai digital wallet dari Finnet juga sudah semakin aman dengan penambahan fitur security berupa finger print dan face recognition, serta fitur-fitur lain yang memudahkan dan memanjakan pengguna Finpay Money untuk dapat bertransaksi dengan lebih banyak merchant. "Dengan demikian pengguna Finpay Money tidak perlu lagi mudik dengan membawa uang cash dalam jumlah banyak atau repot mencari ATM di perjalanan mudik," jelas Aribowo.

Finnet akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat dan mitra bisnis selama merayakan Hari Raya Idulfitri melalui layanan prima dan berkualitas. Semoga apa yang dilakukan kali ini dapat berjalan lancar dan memberikan keberkahan untuk kita semua.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA