Ahad 01 May 2022 17:56 WIB

Big Bang Jakarta 2022 Siap Menjadi Destinasi Libur Lebaran Warga Ibu Kota

Festival ini digelar hingga 8 Mei mendatang.

Festival Big Bang Ramadan 2022 yang diawali dengan pesta kembang api di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (22/4/2022).
Foto: Dok. Big
Festival Big Bang Ramadan 2022 yang diawali dengan pesta kembang api di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (22/4/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyelenggaraan acara Big Bang Jakarta 2022 edisi Ramadan masih berlangsung dengan kondusif sejak digelar tanggal 22 April 2022 di JIExpo Kemayoran  Jakarta. Antusiasme yang luar biasa dari para pengunjung terlihat dari jumlah total tiket masuk terjual yang telah mencapai lebih dari 100 ribu lembar selama delapan hari pertama penyelenggaraannya. 

Acara yang mengusung tema Festival Ramadan ini masih terus berlangsung hingga tanggal 8 Mei 2022 dengan program-program untuk menghibur para pengunjung. Di antaranya Ramadan Sale up to 80%, Festival Kuliner, Parade Ramadan, Garden Music, Flash Sale, Festival Durian, Ngabuburit dan tentunya Konser Musik yang menghadirkan musisi-musisi tanah air. 

Baca Juga

Setelah membuat heboh para penonton dengan penampilan Fourtwnty, Tulus, Kahitna, Kerispatih, Fiersa Besari, Maliq & D’essentials, Feel Koplo, Ndarboy Genk, .Feast, Hindia, dan Pamungkas, panggung utama Big Bang Jakarta masih akan menghadirkan Diskoria, Juicy Luicy, Danilla, Jason Ranti, Denny Caknan, Kunto Aji, Tipe-X serta penampilan ke-dua Fiersa Besari. Pesta kembang api pada tanggal 1 Mei juga akan turut meramaikan suasana lebaran para pengunjung.

"Penyelenggaraan Big Bang Jakarta 2022 masih berjalan sukses dengan mengedepankan protokol kesehatan yang berlaku. Pengunjung wajib melakukan scan Peduli Lindungi, memakai masker, mencuci tangan dan juga menjaga jarak selama berada di area pameran dan konser musik.

"Kami menerapkan prokes dengan ketat sesuai dengan izin yang kami terima. Ini demi kenyamanan para pengunjung juga," kata Direktur Operasional Expo Indo Jaya Novry AD Hetharia, Ahad (1/5/2022).

Dikutip dari Antara, Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadan menghadirkan penampilan musisi-musisi Tanah Air seperti Tulus, Kahitna, Tipe-X, Pamungkas, Fourtwnty, Fiersa Besari, Kunto Aji, Denny Caknan, Ndarboy Genk, Maliq & D’essentials, Kerispatih, Hindia, Danilla, Jason Ranti, .Feast, Juicy Luicy, Diskoria, Feel Koplo, Prince Husein, dan Enau,

Selain pagelaran musik, festival tersebut juga menyajikan beragam acara lain seperti parade Ramadhan, kultum, kabaret, peragaan busana muslimah, serta pembayaran zakat.

Selain itu, pengunjung dapat menghabiskan waktu dengan berbelanja sekaligus berbuka puasa dengan berbagai macam pilihan makanan di area Pucuk Coolinary Festival x Big Bang Festival yang menyediakan program menarik seperti festival durian, happy hour, kompetisi makan, dan buka puasa bersama para komunitas.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement