Ahad 01 May 2022 11:20 WIB

Arus Lalu Lintas Pantura H-1 Lebaran Terpantau Lancar

Arus lalu lintas di Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek juga terpantau lancar.

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Karta Raharja Ucu
Pemudik bersepeda motor melintasadi jalur pantura.
Foto: ANTARA/M Risyal Hidayat
Pemudik bersepeda motor melintasadi jalur pantura.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memasuki H-1 Lebaran Idul Fitri 2022 atau hari ini (1/5/2022) arus kendaraan di jalur Pantai Utara (Pantura) terpantau lancar. Hal tersebut berdasarkan pantauan TMC Polda Metro Jaya melalui akun resmi twitternya @TMCPoldaMetro pukul 10.40 WIB.

"Dilaporkan dari Pos Pam Pasar Induk Cibitung arus lalu lintas terpantau lancar," kata petugas dalam laporannya melalui akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, Ahad (1/5/2022).

Petugas tersebut mengungkapkan saat ini tidak ada hambatan di jalur Pantura yang berada di sekitar Pasar Induk Cibitung. Pos Pengamanan Mudik Lebaran 2022 Pasar Induk Cibitung melaporkan arus kendaraan di Kabupaten Bekasi arah Cikampek dan Jakarta terpantau lancar.

Sebelumnya, arus lalu lintas di Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek juga terpantau lancar. Berdasarkan pantauan TMC Polda Metro Jaya melalui akun resmi Twitternya @TMCPoldaMetro, situasi lalu lintas arus mudik 2022 di kilometer 19 rest area arah Cikampek dalam keadaan ramai lancar.

Petugas Ditlantas Polda Metro juga mengatakan tidak ada antrean yang memadati rest area di kilometer 19. Selain itu juga tidak ada kendaraan yang masuk ke dalam rest area.

"Rest area relatif kosong. Ini laporan pukul 10.00 WIB," tutur petugas tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement