Ahad 01 May 2022 06:29 WIB

Usai Juara Liga, Ancelotti Hentikan Wawancara demi Peluk Istri

Madrid telah menikmati musim yang dominan bersama Ancelotti.

 Pelatih kepala Real Madrid Carlo Ancelotti.
Foto: AP/Alvaro Barrientos
Pelatih kepala Real Madrid Carlo Ancelotti.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menghentikan wawancara menyusul kesuksesan gelarnya bersama Los Blancos. Ia memeluk istrinya yang masuk ke ruang konferensi pers, memberikan pelukan hangat, sebelum kembali menjawab pertanyaan, seperti dikutip dari Football Espana, Ahad (1/5/2022).

Rea Madrid memastikan gelar La Liga musim ini pada Sabtu (30/4/2022) dengan empat pertandingan tersisa, mengalahkan Espanyol 4-0 sambil mengistirahatkan sejumlah pemain kunci di Santiago Bernabeu. Sentuhan Ancelotti menjadi salah satu alasannya.

Baca Juga

Madrid telah menikmati musim yang dominan di mana mereka selalu terlihat berpeluang untuk merebut gelar. Mereka sekarang telah menyelesaikan pekerjaan lebih awal di liga menjelang leg kedua semifinal Liga Champions melawan Manchester City pada Kamis (5/5/2022) dini hari WIB.

Bagi Ancelotti, gelar La Liga ini melengkapi lima trofi dari lima liga top Eropa yang diraihnya sepanjang kariernya. Ini juga melengkapi trofinya bersama Madrid setelah pada periode pertama menyabet gelar juara Liga Champions.

Ini pencapaian yang signifikan bagi Ancelotti, dan sesuatu yang tidak dia harapkan untuk dicapai karena sepertinya dia akan memiliki akhir yang menukik dalam kariernya. Pelatih asal Italia itu bergabung dengan Everton sebelum mendapat kesempatan mengejutkan untuk mengambil alih kembali kursi pelatih Real Madrid.

Tantangan ini dijawabnya dengan baik. Sebab pada periode pertamanya, ia memenangkan semua trofi yang tersedia untuk Madrid kecuali gelar liga.

Namun seperti banyak orang, dia tidak akan berada di tempatnya tanpa dukungan dari pasangannya. Ini menjawab perlakuan hangat Ancelotti terhadap istrinya Mariann Barrena McClay.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement