Ahad 01 May 2022 00:27 WIB

Trailer John Wick: Chapter 4 Diputar di CinemaCon, Keanu Reeves Banjir Pujian

Keanu Reeves tampak mengandalkan nunchuck untuk menghajar musuhnya di John Wick 4.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
John Wick: Chapter 3-Parabellum. Keanu Reeves mendapat pujian setelah trailer pertama John Wick 4 diputar di CinemaCon.
Foto: Lionsgate via AP
John Wick: Chapter 3-Parabellum. Keanu Reeves mendapat pujian setelah trailer pertama John Wick 4 diputar di CinemaCon.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keanu Reeves kembali menghancurkan tengkorak dalam tampilan pertama John Wick: Chapter 4 di CinemaCon. Hal itu membuat pemilik bioskop berteriak kagum.

Tampil selama presentasi Lionsgate di pameran dagang tahunan, Reeves disambut dengan tepuk tangan meriah. Para peserta CinemaCon mengelu-elukkannya dengan sebutan "You're the man!".

Baca Juga

Cicilan berikutnya dari waralaba John Wick menyatukan Reeves dengan stuntman yang bertindak sebagai sutradara, Chad Stahelski. Dalam cuplikan yang diputar di CinemaCon, Wick sedang dalam tur balas dendamnya yang abadi.

Kali ini, Wick mengambil getaran ninja yang jelas. Wick nampak terlihat meninju tiang kayu sampai buku-buku jarinya berdarah.

"Saya ingin Anda menemukan kedamaian, John," kata orang yang hanya terdengar suaranya saja dengan menggelegar.

"Tetapi satu-satunya jalan yang menuju ke sana adalah kematian."

Di saat-saat terakhir trailer yang mendebarkan, Wick menghadapi dua penjahat di lobi galeri seni. Wick tampak menganiaya mereka dengan putaran nunchuck tanpa henti yang menghancurkan wajah lawannya.

Laurence Fishburne, Lance Reddick, Rina Sawayama, Donnie Yen, Shamier Anderson, Bill Skarsgård, Hiroyuki Sanada, Scott Adkins, dan Clancy Brown bergabung dengan Reeves di John Wick: Chapter 4. Waralaba andalan ini kembali menampilkan Ian McShane sebagai Winston, pengelola Continental Hotel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement