Ahad 01 May 2022 03:07 WIB

Rumah Zakat Salurkan Zakat Fitrah kepada 35 Warga Kurang Mampu di Pamulang

Dengan rasa bahagia penerima manfaat mengucapkan terima kasih kepada donatur

Bertepatan dengan malam ke-17 Ramadhan, Relawan Inspirasi Rumah Zakat  membagikan zakat fitrah kepada 35 orang masyarakat kurang mampu, janda, duda, dan yatim/piatu.
Foto: Rumah Zakat
Bertepatan dengan malam ke-17 Ramadhan, Relawan Inspirasi Rumah Zakat membagikan zakat fitrah kepada 35 orang masyarakat kurang mampu, janda, duda, dan yatim/piatu.

REPUBLIKA.CO.ID, PEMALANG -- (18/4/2022) Bertepatan dengan malam ke-17 Ramadhan, Relawan Inspirasi Rumah Zakat  membagikan zakat fitrah kepada 35 orang masyarakat kurang mampu, janda, duda, dan yatim/piatu di RT 04 RW 01 dan RT 02 RW 02 Desa Berdaya Sodong Basari, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang. 

Penyaluran dimulai pukul 16.00 Wib sampai dengan 20.00 Wib, para mustahik menerima sejumlah lima kg beras. Ada 35 orang mustahik yang mendapatkan zakat fitrah yang bersumber dari donatur KitaBisa, dengan rasa bahagia penerima manfaat mengucapkan terima kasih kepada donatur yang telah menyalurkan zakat fitrahnya.

"Terima kasih bapak/ibu semoga Allah mudahkan rezeki bapak ibu semua dan terima kasih juga Rumah Zakat yang selalu ada bersama masyarakat," ungkap ibu Seti (80), salah seorang penerima zakat fitrah tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement