Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Agen Sepak Bola Mino Raiola Meninggal Dunia

Olahraga | Saturday, 30 Apr 2022, 21:43 WIB

Mino Raiola meninggal dunia. Raiola yang merupakan salah satu agen pemain sepak bola paling berpengaruh meninggal dunia pada usia 54 tahun.

Mino Raiola

Dikutip dari Sky Sport, kabar meninggalnya agen pemain yang menanggani Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba dan Erling Haaland itu disampaikan oleh pihak keluarga Raiola melalui Twitter.

"Dalam kesedihan yang tak terbatas, kami berbagi kematian agen sepakbola paling peduli dan luar biasa yang pernah ada," tulis pihak keluarga.

"Mino berjuang sampai akhir dengan kekuatan yang sama yang dia berikan di meja negosiasi untuk membela pemain kami. Seperti biasa, Mino membuat kami bangga dan tidak pernah menyadarinya," lanjutnya.

"Mino menyentuh begitu banyak kehidupan melalui karyanya dan menulis babak baru dalam sejarah sepak bola modern. Kehadirannya akan selalu dirindukan. Misi Mino membuat sepak bola menjadi tempat yang lebih baik bagi para pemain akan terus berlanjut dengan semangat yang sama. Kami berterima kasih kepada semua orang atas sejumlah besar dukungan yang diterima selama masa-masa sulit ini dan meminta untuk menghormati privasi keluarga dan teman-teman di saat duka ini," tulis pihak keluarga.

Konfirmasi dari keluarga Raiola datang dua hari setelah laporan yang salah tentang kematiannya menyebar. Alberto Zangrillo, kepala unit anestesi dan perawatan intensif rumah sakit San Raffaele di Milan, tempat Raiola dirawat, mengatakan: "Saya marah dengan panggilan telepon dari jurnalis palsu yang berspekulasi tentang kehidupan seorang pria yang sedang berjuang. "

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image