Thursday, 18 Syawwal 1443 / 19 May 2022

Cristiano Ronaldo Bagikan Foto Bayinya

Ahad 01 May 2022 06:58 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Foto: Daily Mail
Foto hitam putih itu memperlihatkan putrinya menggunakan topi rajutan.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pemain depan Manchester United, Cristiano Ronaldo mengunggah fotonya tengah menggendong putrinya yang baru lahir pada Sabtu (30/4/2022). Putri kecilnya harus kehilangan kembarannya pada dua pekan lalu.

Pasangan Ronaldo, Georgina Rodriguez hamil sepasang anak kembar berbeda jenis kelamin. Sayangnya, anak laki-lakinya meninggal saat lahir pada 18 April lalu.

"Selamanya Cinta," tulis Ronaldo dengan emoji hati di Instagramnya seperti dilansir dari laman Daily Mail.

Foto hitam putih itu memperlihatkan putrinya menggunakan topi rajutan. Namun pasangan ini belum mengumumkan nama untuk anak mereka.

Sebelumnya, Ronaldo sempat memberikan pesan mendalam setelah putra kecilnya meninggal. Ronaldo memperlihatkan kesedihan setelah kehilangan anak bungsunya itu.

"Dengan kesedihan terdalam kami, kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal. Ini adalah rasa sakit terbesar yang dapat dirasakan oleh setiap orang tua," kata Ronaldo saat itu.

"Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan," kata Ronaldo.

Ronaldo turut mengucapkan terima kasih pada dokter dan perawat yang telah membantu persalinannya. Dia pun meminta privasi atas kehilangan anak laki-lakinya itu.

Ronaldo pun absen dalam laga penting Manchester United kontra Liverpool di Stadion Anfield. Dukungan pun didapatkan Ronaldo di Anfield dengan bertepuk tangan selama satu menit dan penggemar yang menyanyikan chant "You'll Never Walk Alone".

Setelah kepergian buah hatinya itu, Ronaldo dan keluarganya telah kembali ke rumah dengan tambahan anggota keluarga baru pada Kamis (28/4/2022) lalu. Ronaldo sempat mengunggah foto keluarga dengan keempat anaknya yang lain.

"Home Sweet Home, Gio dan bayi perempuan kami akhirnya bergabung bersama kami. Kami ingin berterima kasih kepada semua orang atas kata-katanya yang baik," kata Ronaldo.

"Dukungan anda sangat penting dan kami semua merasakan cinta dan hormat kami dari keluarga. Sekarang saatnya bersyukur atas kehidupan yang baru saja kita sambut di dunia ini," kata Ronaldo.

Oktober lalu, Ronaldo mengumumkan Georgina hamil anak kembar lelaki dan perempuan. Ronaldo sendiri sudah kembali membela Setan Merah dan mencetak gol ke gawang Arsenal pada Sabtu (23/4/2022) lalu.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA