Ahad 01 May 2022 00:50 WIB

Rekomendasi Playlist untuk Mudik Lebaran

Spotify merekomendasikan lima playlist yang bisa didengar bersama-sama keluarga.

Layanan streaming musik Spotify merekomendasikan lima playlist utuk menemani perjalanan saat mudik lebaran.
Foto: EPA
Layanan streaming musik Spotify merekomendasikan lima playlist utuk menemani perjalanan saat mudik lebaran.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Idul Fitri kali ini terasa berbeda karena pemerintah telah mencabut larangan mudik. Kementerian Perhubungan memperkirakan sekitar 85 juta pemudik akan kembali ke kampung halaman untuk merayakan Lebaran.

Untuk menemani perjalanan saat mudik dan juga momen kumpul Lebaran, Spotify merekomendasikan lima playlist yang bisa didengar bersama-sama keluarga.

Baca Juga

1. Teman Perjalananmu

Perjalanan mudik bisa terasa panjang dan melelahkan, terutama jika terjebak kemacetan lalu lintas. Agar waktu dapat berlalu dengan cepat, tetap mengikuti perkembangan dunia terkini atau mungkin hanya ingin bersantai sejenak dalam alunan lagu-lagu klasik yang tak lekang oleh waktu, playlist "Teman Perjalananmu" bisa menjadi pilihan menarik untuk didengarkan. Diluncurkan di bulan Juli 2021, "Teman Perjalananmu" adalah satu playlist lengkap yang disesuaikan secara personal dan dirancang agar pengguna dapat mendengarkan rekomendasi musik terbaru, diselingi dengan beberapa konten podcast berita.

Playlist ini terus diperbarui untuk memastikan bahwa pilihan musik yang didengarkan selalu segar dan berita yang ditampilkan selalu terkini.Pendengar dapat mengakses "Teman Perjalananmu" (Daily Drive) dengan menggunakan tombol "Cari" di bawah hub "Made for You" dan "Soundtrack your Day" di Spotify. 

Pengguna juga dapat mencari fitur ini pada platform seperti "Your Daily Mixes" dan playlist personal lainnya.

2. Siap Mudik

Lebaran adalah momen untuk bersilaturahmi kembali, memaafkan, dan memulai kembali hubungan dengan keluarga besar. Sebagai salah satu tradisi Idul Fitri, mudik memungkinkan Anda untuk membangun kembali ikatan dengan keluarga besar di kampung halaman setelah dua tahun tidak bertemu.

Untuk menemani dan menyegarkan perjalanan mudik bersama keluarga, Spotify mempersembahkan playlist spesial "Siap Mudik" dengan 20 podcasts dari podcaster teratas Spotify. Playlist ini mencakup beragam genre podcast dari kreator lokal serta Podcaster Eksklusif Spotify yang akan mengangkat suasana hati saat Anda mendengarkan obrolan mereka. 

Anda dapat menemukan playlist "Siap Mudik" dengan menuju ke tab pencarian dan ketik "Siap Mudik" untuk menikmati berbagai podcast pilihan.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement