Sabtu 30 Apr 2022 17:30 WIB

Megan Fox Bawa Senjata Besar di Poster Expendables 4

Trailer Expendables 4 diputar di CinemaCon pada Kamis lalu.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Megan Fox bergabung sebagai tentara bayaran elite di Expend4bles.
Foto: EPA
Aktris Megan Fox bergabung sebagai tentara bayaran elite di Expend4bles.

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Aktris Megan Fox agaknya kembali ke akar sinema laga. Bintang film Transformers arahan sutradara Michael Bay rilisan 2007 itu kini tergabung di waralaba Expendables. Fox muncul di poster awal angsuran keempat film yang diberi judul Expend4bles.

Perilisan poster dihadirkan perdana di konvensi film CinemaCon pada Kamis (28/4/2022). Selain perilisan poster, cuplikan film juga ditayangkan di pertemuan tahunan untuk pemilik bioskop tersebut. Fox terlihat bertarung dengan Jason Statham di atas sofa, memecahkan kaca, lalu bergulat dengan pria lain di lantai.

Baca Juga

Fox lantas mengokang pistol dan berjalan bersama rekan-rekannya. Mereka adalah sekelompok tentara bayaran elite yang diperankan oleh Sylvester Stallone, Andy Garcia, Dolph Lundgren, dan Curtis "50 Cent" Jackson.

"Ini adalah salah satu waralaba aksi yang hebat. Tapi ini film saya. Saya akan mengambil alih," kata Jackson lewat pesan video setelah pemutaran cuplikam film.

Expend4bles dijadwalkan tayang di bioskop tahun depan. Sebelum keterlibatannya di film tersebut, Fox telah membintangi beragam proyek dalam beberapa tahun terakhir, seperti sitkom New Girl, sinema reboot dari Teenage Mutant Ninja Turtles, dan serial dokumenter Legends of the Lost with Megan Fox.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement