Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Prediksi Leeds United vs Manchester City: De Bruyne Cs Susah Dibendung!

Olahraga | Saturday, 30 Apr 2022, 17:16 WIB
Leeds United kontra Manchester City

Leeds United akan menjamu pemuncak klasemen Liga Inggris Manchester City pada Sabtu 30 April 2022. City diunggulkan dalam laga ibarat langit dan bumi ini.

Pemain sayap Leeds Crysencio Summerville akan melewatkan sisa musim ini setelah pergelangan kakinya terkilir dalam latihan. Pertandingan ini datang terlalu cepat untuk Patrick Bamford, sementara Adam Forshaw dan Tyler Roberts tetap absen.

John Stones tidak bisa diturunkan setelah dipaksa keluar lapangan karena masalah hamstring dalam kemenangan 4-3 Manchester City melawan Real Madrid pada Selasa.

Kyle Walker akan melewatkan pertandingan kelima berturut-turut karena masalah pergelangan kaki. Full-back Joao Cancelo kembali bertanding setelah menjalani skorsing Eropa pada pertengahan pekan.

PREDIKSI Mark Lawrenson 'LAWRO'

Leeds masih hanya bermain satu arah. Saya tahu Jesse Marsch telah mengubahnya sedikit sejak menggantikan Marcelo Bielsa sebagai manajer pada Februari tetapi mereka masih sangat intensif, dan masih bekerja sangat keras.

Saya pikir City terlalu bagus untuk melawan mereka, dan Leeds benar-benar kekurangan striker saat Patrick Bamford absen. Saya bisa melihat tim Pep Guardiola menjaga jarak, dan hanya mengambilnya.

Kemenangan terbesar City musim sejauh ini datang ketika mereka mengalahkan Leeds 7-0 di Stadion Etihad pada bulan Desember. Kami tidak akan melihat skor yang sama pada hari Sabtu, tetapi mereka harus tetap mengontrol permainan dan menang dengan nyaman.

Prediksi: 0-2

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image