Sabtu 30 Apr 2022 15:28 WIB

Umuh Muchtar Semangati Pemain Persib Bandung yang Membela Timnas U-23

Ricky Kambuaya, Rachmat Iriyanto, dan Klok adalah pemain Persib yang membela timnas.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar memberikan dukungan kepada tim nasional (timnas) Indonesia U-23. Umuh berharap, skuad Garuda Muda menjalani masa persiapan dengan lancar dan semua pemain dalam keadaan sehat.

Umuh juga mendoakan pemain-pemain Persib Bandung dalam skuad timnas U-23 Indonesia, yakni Ricky Kambuaya, Rachmat Iriyanto, dan Marc Klok.

Baca Juga

"Saya berharap dan doakan yang terbaik untuk timnas. Semuanya diberikan kesehatan, keselamatan, tidak cedera selama persiapan ini," kata Umuh dalam laman Persib, Jumat (29/4/2022).

Umuh juga mengharapkan timnas Indonesia U-23 mencapai prestasi terbaik pada SEA Games dan semua skuad Indonesia bisa kembali ke tanah air dalam keadaan selamat dibarengi kondisi yang prima.

"Tentunya nanti bisa meraih prestasi terbaik di SEA Games. Kembali ke tim masing-masing tetap dalam keadaan prima," jelas Umuh.

Timnas Indonesia U-23 akan tergabung dalam Grup A cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2022 bersama tuan rumah Vietnam, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste. Skuad asuhan Shin Tae-yong itu menetapkan target medali emas setelah dalam Piala AFF di Singapura beberapa bulan lalu menduduki peringkat kedua.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement