Tuesday, 29 Zulqaidah 1443 / 28 June 2022

Zlatan Ibrahimovic Jenguk Mino Raiola, Balotelli Beri Dukungan Lewat Instagram

Sabtu 30 Apr 2022 07:05 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Agen pemain sepak bola Mino Raiola dalam kondisi kritis.

Agen pemain sepak bola Mino Raiola dalam kondisi kritis.

Foto: EPA-EFE/Alessandro Di Marco
Mino Raiola sempat dikabarkan telah meninggal dunia.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Agen super Mino Raiola sedang berada dalam kondisi yang serius di rumah sakit saat ini. Agen dari beberapa pemain top itu sedang berjuang untuk keluar dari kondisi kritis di rumah sakit San Raffaele di Milan.

Salah satu kliennya, Zlatan Ibrahimovic, menjenguknya ke rumah sakit. Dikutip dari Marca, Sabtu (30/4/2022), striker Milan itu datang ke rumah sakit untuk melihat kondisi agennya, yang punya hubungan cukup dekat dengannya.

Baca Juga

Pemain asal Swedia itu bukan satu-satunya yang memberikan dukungan dan semangat kepada Raiola. Mario Balotelli, yang pernah jadi klien Raiola, ikut memberikan semangat kepada mantan agennya. ''Saya menyayangimu. Bertahanlah, Mino,'' tulis Balotelli di akun Instagram-nya.

Sebelumnya, Raiola sempat diisukan telah meninggal. Namun, kepala anestesi dan ICU di San Raffaele, Alberto Zangrillo, membantah kabar tersebut. Ia mengungkapkan kalau agen dari Paul Pogba dan Erling Haaland itu memang sedang dalam masa kritis. Ini bukan pertama kalinya kondisi kesehatan Raiola dalam kondisi yang buruk.

Raiola telah menjalani operasi pada Januari lalu, juga di San Raffaele. "Namun dia masih hidup. Kami kesal dengan orang yang berspekulasi soal nyawanya,'' kata Alberto.

Kabar soal meninggalnya Raiola sempat menghebohkan jagat sepak bola dua hari lalu. Namun berselang jam, muncul klarifikasi bahwa Raiola masih hidup, meskipun dalam kondisi kesehatan yang buruk.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA