Sabtu 30 Apr 2022 01:34 WIB

PAN DKI Gelar PAN-SAR-MURAH

PAN SAR MURAH merupakan kegiatan pasar murah sembako.

DPW PAN DKI mengelar pasar murah sembako.
Foto: istimewa/doc humas
DPW PAN DKI mengelar pasar murah sembako.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — DPW Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta menggelar kegiatan pasar murah sembako di enam wilayahnya. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PAN terhadap masyarakat atas melonjaknya harga kebutuhan bahan pokok menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri.

Kegiatan yang diberi label PAN -SAR - MURAH ini, digelar di Jakarta Timur, Jakarta Barat,  Jakarta Pusat,  Jakarta Utara, Jakarta Selatan dan Kepulauan Seribu. “PAN DKI Jakarta  dengan jargonnya “thepan jkt” di ujung Ramadhan ini  membuat gebrakan untuk kepentingan warga Jakarta,” kata Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio),  Jumat (29/4).

Ada 200 ribu paket sembako seharga Rp150 ribu, yang akan dijual dengan harga Rp.30 ribu saja. Paket sembako ini terdiri atas beras 5 kilogram, minyak goreng 1 liter, gula 1 kilo dan teh  1 pack.

Eko Patrio menjelaskan kegiatannya dimulai Jumat dan dipusatkan di daerah Duren Sawit dan Kramat Jati, Jakarta Timur. Kegiatan akan diselenggarakan hingga usai lebaran. Namun pada saat lebaran, kegiatan diliburkan.

 "Semoga program DPW PAN DKI ini bisa membantu masyarakat Jakarta yang sedang kesusahan sembako terutama minyak goreng,” ungkap Sekretaris Fraksi PAN DPR RI ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement