Ahad 01 May 2022 04:07 WIB

Ditanya Soal Ciptakan Lagu Religi, Ariel NOAH Jawab Begini

Ditanya Soal Ciptakan Lagu Religi, Ariel NOAH Jawab Begini

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Ariel NOAH
Ariel NOAH

VIVA – NOAH menjadi salah satu band papan atas yang digemari banyak masyarakat Tanah Air. NOAH berhasil menciptakan lagu-lagu masterpiece bertema tentang cinta dan patah hati yang menyentuh hati para penggemar.

Namun tidak sedikit dari masyarakat yang bertanya-tanya mengapa NOAH tidak pernah membuat lagu bertema religi. Ariel NOAH kemudian angkat bicara mengenai hal itu. Dalam sebuah potongan video yang viral di media sosial, terlihat Ariel mengungkap jawaban atas pertanyaan itu di depan ribuan penonton.

"Orang pada nanya NOAH kenapa enggak pernah bikin lagu religi katanya," kata Ariel yang terlihat memangku gitar akustiknya.

 

Ariel kemudian melanjutkan, NOAH memiliki lagu bertema religi. Namun kata mantan pacar Luna Maya ini, pengertian religi masyarakat dengan dirinya dan anggota band NOAH agak berbeda.

"Ya terus kita bilang, kata siapa kita enggak bikin lagu religi cuman pengertian religius sama kita sama yang tanya agak berbeda kali ya," kata Ariel melanjutkan.

Ayah dari Alea ini mengungkap, pengertian religi menurutnya dan NOAH sendiri berkaitan dengan kedalaman makna dari sebuah lagu.

 

"Menurut kita lagu yang religius itu yang penting kedalaman maknanya jadi bukan bungkusannya itu menurut kita," kata dia.

Ariel juga mengungkap salah satu lagu bertema religi milik NOAH adalah Tak ada yang Abadi.

"Kita punya lagu religius mungkin udah ada yang pernah denger Tak Ada yang Abadi kalau menurut kita lagunya sangat religius intinya pas tidak ada yang abadi," kata Ariel.

 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement