Jumat 29 Apr 2022 10:53 WIB

Universitas BSI Kampus Bekasi Maknai Bulan Ramadhan dengan Berbagi Sesama Insan

Universitas BSI kampus Bekasi adakan program Berbagi Ilmu dan Berbagi Peduli

Universitas BSI kampus Bekasi adakan program Berbagi Ilmu dan Berbagi Peduli.
Foto: UBSI
Universitas BSI kampus Bekasi adakan program Berbagi Ilmu dan Berbagi Peduli.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI – Sebagai salah satu perguruan tinggi swasta yang berada di wilayah Bekasi, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) tak henti-hentinya berinovasi dan turut aktif dalam melaksanakan kegiatan yang bermanfaat kepada masyarakat, terutama di wilayah Bekasi Timur.

Seperti gelaran Berbagi Sesama Insan, yang digelar Universitas BSI kampus Bekasi yang mengadakan program Berbagi Ilmu dan Berbagi Peduli bersama anak yatim Yayasan Panti Asuhan At-Taufiq, Bekasi, pada Sabtu (23/4/2022).

Baca Juga

Dalam kegiatan Berbagi Ilmu ini, anak yatim dari Yayasan Panti Asuhan At-Taufiq Bekasi diberikan materi pelatihan tentang pemanfaatan media sosial sebagai branding. Agenda dilanjutkan dengan kegiatan Berbagi Peduli dengan mengadakan buka puasa bersama dan memberikan donasi atau santunan bagi anak yatim.

Kepala kampus Universitas BSI kampus Bekasi Ahmad Fauzi berharap dengan adanya kegiatan ini maka pangurus beserta anak yatim Yayasan Panti Asuhan At-Taufiq Bekasi dapat bersinergi memanfaatkan teknologi, terutama media sosial. Ujang selaku Ketua Yayasan Panti Asuhan At-Taufiq Bekasi mengucapkan terima kasih kepada Universitas BSI kampus Bekasi yang sudah membekali para pengurus dan anak asuh, sehingga diharapkan Yayasan ini akan terus berkembang dan dikenal oleh para dermawan.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement