Jumat 29 Apr 2022 07:16 WIB

BMH Beri Kado Lebaran untuk Santri Tahfidz Yatim Dhuafa di Bengkulu

Para santri itu berasal dari 12 pesantren di Bengkulu.

BMH menyalurkan Bingkisan Ramadhan 1443 H kepada  460 santri tahfidz yatim dhuafa  dari 12 pesantren di Bengkulu.
Foto: Dok BMH
BMH menyalurkan Bingkisan Ramadhan 1443 H kepada 460 santri tahfidz yatim dhuafa dari 12 pesantren di Bengkulu.

REPUBLIKA.CO.ID, REJANG LEBONG -- Sebanyak 460 santri tahfidz yatim dhuafa   di Bengkulu,  menerima Bingkisan Ramadhan dari BMH. Rasa syukur tidak terhingga dirasakan oleh para santri.

"Terima kasih kepada kakak-kakak BMH yang telah memberikan kado Lebaran kepada kami.  Semoga ke depannya BMH semakin berkah dan sukes," ungkap seorang santri, Zahro (14).

Zahro adalah santri yang sudah enam  tahun menimba ilmu di pesantren. Kini duduk di bangku sekolah kelas VIII dan telah hafal tujuh  juz Alquran.

Zahro adalah satu dari ratusan santri yang menerima kado lebaran dari BMH yang mengirimkan amanah donatur itu ke 12 pesantren di Bengkulu. 

Salah satunya di Pesantren Hidayatullah Curup,  yang beralamat di Jalan Kampung Delim, Desa Kesambe Lama, Kecamatan Curup Timur, Rejang Lebong.

Pengurus pesantren,  Ustadz Salman mengirimkan doa semoga Allah menerima kebaikan para donatur di bulan Ramadhan ini.

"Semoga Allah Ta'ala menerima semua amal baik dermawan, donatur ke BMH untuk anak-anak santri kami," ungkapnya dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Kamis (28/4).

Sementara itu Kepala BMH Perwakilan Bengkulu, M  Irwan menegaskan bahwa penyerahan bantuan ini akan menjadikan para santri ikut bahagia di Hari Raya Idul Fitri. "Melalui kebaikan ini, adik-adik santri kita akan bisa ikut bahagia di Hari Raya Idul Fitri nanti," tuturnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement