Jumat 29 Apr 2022 06:43 WIB

BMH Berikan Peralatan Ibadah untuk 556 Santri Yatim-Dhuafa

Mereka adalah santri Pesantren Hidayatullah Kaur, Kabupaten Kaur, Bengkulu.

BMH menyalurkan bantuan  peralatan ibadah untuk 556 santri yatim-dhuafa Pesantren Hidayatullah Kaur, Kabupaten Kaur, Bengkulu, Kamis (28/4).
Foto: Dok BMH
BMH menyalurkan bantuan peralatan ibadah untuk 556 santri yatim-dhuafa Pesantren Hidayatullah Kaur, Kabupaten Kaur, Bengkulu, Kamis (28/4).

REPUBLIKA.CO.ID, BENGKULU -- Laznas BMH kian memperluas jangkauan kebaikan Ramadhan.  Kali ini berupa bantuan peralatan ibadah untuk 556 santri yatim-dhuafa.

"Alhamdulillah, kegiatan ini berlangsung di Pesantren Hidayatullah Kaur, di Jalan Lintas Barat Sumatera, tepatnya Desa Suka Menanti, Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur," terang Kepala BMH Perwakilan Bengkulu, M  Irwan, Kamis  (28/4).

Bantuan peralatan ibadah itu jadikan semua santri bahagia, termasuk Nissa (6). "Terima kasih BMH. Alhamdulillah senang sekali dapat mukena baru. Semoga yang membantu kami Allah berikan balasan rezeki yang barokah," ungkapnya seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

 Hal senada juga disampaikan oleh pengurus pesantren, Ustadz Asparuddin.  "Terima kasih BMH, semoga sehat semua para donatur. Dan, bantuan peralatan ibadah ini menjadi amal jariyah bagi semua dermawan BMH," ungkapnya yang disambut seruan "aamiin" seluruh santri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement