Jumat 29 Apr 2022 06:35 WIB

BMH Berikan Bingkisan Berkah Ramadhan untuk Dai, Guru Ngaji dan Santri di Tana Tidung 

Dai dan guru ngaji yang berkiprah di pedalaman adalah sosok yang penting.

 BMH  menyalurkan program bingkisan Berkah Ramadhan untuk para dai, guru ngaji dan santri yang berada di Tana Tidung, Kalimantan Utara (Kaltara), Kamis (28/4).
Foto: Dok BMH
BMH menyalurkan program bingkisan Berkah Ramadhan untuk para dai, guru ngaji dan santri yang berada di Tana Tidung, Kalimantan Utara (Kaltara), Kamis (28/4).

REPUBLIKA.CO.ID, TANA TIDUNG -- Laznas BMH terus menghadirkan kebahagiaan kepada para dai dan guru ngaji yang berkiprah di pedalaman, termasuk para santri melalui penyaluran paket Berkah Ramadhan. 

“Alhamdulillah pada hari Kamis (28/4), BMH kembali menyalurkan program bingkisan Berkah Ramadhan untuk para dai, guru ngaji dan santri yang berada di Tana Tidung, Kalimantan Utara (Kaltara),” terang Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan Kaltara, M Nor Komara, dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Kamis (28/4). 

Komara menambahkan,  dai dan guru ngaji yang berkiprah di pedalaman adalah sosok yang penting untuk mendapat perhatian dan dukungan atas etos mereka dalam berdakwah. Begitu juga dengan para santri yang senantiasa istiqamah dalam menuntut ilmu agama. 

Ustadz Andi Akmal,  adalah salah satu dai dan juga pengasuh Pesantren Hidayatullah Al-Ikhlas di Desa Sebidai Tana Tidung,  mengungkapkan rasa bahagia dengan bingkisan yang diterimanya. 

“Terima kasih kepada BMH yang telah memberikan kami bingkisan Berkah Ramadhan. Tentu pemberian bingkisan ini membuat kami semakin terpacu dalam berdakwah dan pembinaan kepada masyarakat. Semoga donatur dan tim BMH sehat semuanya,” ungkapnya bahagia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement