Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

MU vs Chelsea 1-1: Ralf Rangnick Puji Ronaldo, Kritisi Bek yang Buruk

Olahraga | Friday, 29 Apr 2022, 05:46 WIB
Manager MU Ralf Rangnick

Bos Manchester United Ralf Rangnick memuji penampilan gemilang Cristiano Ronaldo saat MU melawan Chelsea 1-1 dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (28 April) di Manchester. Cristiano Ronaldo mencetak satu gol balasan ke gawang Chelsea.

Chelsea unggul lebih dulu lewat gol tendangan voli Marco Alonso pada menit ke-60. Tak berselang dua menit, Cristiano Ronaldo membalas gol Alonso dengan tendangan kerasnya ke gawang the Blues.

Ini menjadi gol ke-17 Ronaldo di Liga Inggris, menyamai torehan Son heung-Min. Mohamed Salah masih memimpin top skor Liga Inggris dengan 22 gol.

Ralf Rangnick kepada Sky Sports mengatakan MU menunjukkan permainan yang baik di babak kedua, dan ada penyelesaian bagus dari Cristiano Ronaldo. "Di babak pertama kami memiliki masalah dan kami membutuhkan beberapa penyelamatan hebat dari David de Gea," kata Rangnick.

“Di babak kedua kami tampil lebih baik dan kami mendapat lebih banyak kontrol. Anda bisa melihat mereka adalah tim top, tidak kebetulan mereka memenangkan Liga Champions dan kami tidak memiliki banyak kepercayaan diri dan kehilangan delapan pemain."

Rangnick menegaskan MU memiliki masalah dengan pertahanan yang tidak cukup kompak dan ada masalah fisik.

Ia memuji Ronaldo dengan mengatakan tidak hanya gol yang dicetak Cristiano tetapi di seluruh penampilannya, tetapi dengan sikapnya pada usia 37 merupakan hal tidak normal untuk melakukan itu. "Jika dia bermain seperti yang dia lakukan hari ini, dia masih bisa menjadi bantuan besar bagi tim ini."

Apakah masa depan Ronaldo bersama MU? Rangnick mengembalikan itu semua kepada Ronaldo dan manager baru MU, Erik ten Hag. Keputusan dan kesepakatan, kata dia, ada di Erik dan Ronaldo sendiri.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image