Jumat 29 Apr 2022 00:44 WIB

Cedera Otot, Alessandro Bastoni Absen Bela Inter Hadapi Udinese

Alessandro Bastoni belum akan memperkuat Inter Milan saat menghadapi Udinese

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Pemain Inter Milan Alessandro Bastoni
Foto: AP/Luca Bruno
Pemain Inter Milan Alessandro Bastoni

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kabar kurang sedap untuk penggemar Inter Milan. Ini terkait kondisi bek tengah Inter, Alessandro Bastoni.

Sebelumnya, Bastoni tidak ambil bagian dalam pertandingan Nerazzurri menghadapi Bologna. Pasukan biru hitam kalah 1-2 dari I Rossoblu di Stadion Renato Dall'Ara, Kamis (28/4) dini hari WIB. Sang bek berada di bangku cadangan selama 90 menit.

Baca Juga

Ia diharapkan bisa lebih bugar di laga lanjutan. Namun kenyataan berkata lain. Setelah menjalani pemeriksaan di Istituto Clinico Humanitas di Rozzano, palang pintu 23 tahun itu mengalami permasalahan di otot betis kirinya.

"Situasinya akan dipantau setiap hari. Dia tidak akan tampil dalam pertandingan mendatang melawan Udinese," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia.

Tentu saja, keadaan ini sedikit memusingkan kubu La Beneamata. Jika dalam keadaan fit, Bastoni selalu jadi andalan. Sepanjang musim 2021/22 bergulir, sang wonderkid telah tampil dalam 41 laga di berbagai ajang.

Statistik demikian menunjukkan pengaruh besar penggawa tim nasional Italia itu, di lini belakang Inter Milan. Ia bahu membahu bersama Stefan de Vrij dan Milan Skriniar menjadi tembok kokoh di depan Samir Handanovic. Tanpa yang bersangkutan, pelatih Simone Inzaghi bakal mengandalkan Danilo D'Ambrosio atau Federico Dimarco.

Inter sedang berusaha mempertahankan gelar scudetto. Saat ini Nerazzurri berada di kursi runner up klasemen sementara Serie A. Dengan mengantongi 72 poin, pasukan biru hitam tertinggal dua angka di belakang AC Milan di singgasana.

Persaingan memanas. Liga menyisakan empat pertandingan lagi. Selanjutnya anak asuh Inzaghi meladeni ketangguhan Udinese. Le Zebrette bertindak sebagai tuan rumah duel giornata ke 35 Serie A ini. Tepatnya di Stadion Fruli, Ahad (1/5) malam WIB.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement