Ratusan Aparat Satpol PP Mulai Disiagakan di Tujuh Titik Pos Pengamanan Mudik Lebaran

Rep: Rusdi Nurdiansyah/ Red: Muhammad Hafil

Kamis 28 Apr 2022 23:49 WIB

Ratusan Aparat Satpol PP Mulai Disiagakan di Tujuh Titik Pos Pengamanan Mudik Lebaran. Foto:   Ilustrasi Satpol PP Foto: Foto : MgRol112 Ratusan Aparat Satpol PP Mulai Disiagakan di Tujuh Titik Pos Pengamanan Mudik Lebaran. Foto: Ilustrasi Satpol PP

REPUBLIKA.CO.ID,DEPOK--Aparat Satpol PP.Kota Depok menyiagakan 120 personel dalam membantu pengamanan libur Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Dalam tugasnya, personel Satpol PP akan membantu pendampingan kepolisian. 

"Personel kami mulai bersiaga untuk pengamanan lebaran, 2022," ujar Kepala Satpol PP Kota Depok, Lienda Ratnanurdianny di Balai Kota Depok, Kamis (28/4/2022). 

Baca Juga

Menurut Lienda, aparat Satpol PP akan turut serta bersiaga di tujuh titik pos yang telah ditentukan. Ketujuh titik tersebut, antara lain  Medan 9 di lampu merah Jalan Juanda-Margonda Raya, Bogor 8 pada exit Tol Cijago di Cisalak, Simpang Sengon di Jalan Nusantara. Persimpangan Cinere, Bogor 4 atau Simpangan Depok, Bambu Kuning Bojonggede, dan Terminal Jatijajar.

 "Kami juga membantu untuk  mengamankan lalu lintas, Operasi Ketupat 2022 yang juga menyasar gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas),” pungkasnya.