Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Elwood Davis

Review Toyota Avanza Veloz 2022: Eksterior dan Interior Luar Biasa

Teknologi | Thursday, 28 Apr 2022, 09:42 WIB

Toyota Avanza Veloz telah diluncurkan di Indonesia dan akan tersedia di Thailand. Generasi baru Avanza tersedia dalam dua pilihan di Indonesia, Veloz versi reguler dan mewah. Harga Toyota Avanza di Indonesia Rp 206,20 - 264,40 Juta.

Veloz memiliki desain eksterior yang lebih sporty, dengan lampu depan yang lebih tajam dan pelindung tangki yang lebih besar, memberikan tampilan Fortuner atau Highlander dibandingkan pendahulunya. Selain itu, model baru telah dirancang dengan gaya Crossover, dengan banyak bahan anti gores, dan dengan ground clearance maksimum 205 mm, ia memiliki daya passing yang baik, sehingga secara teknis generasi baru tidak terlihat seperti MPV tradisional lagi!

Interior Veloz berbeda, karena versi yang berbeda memiliki tipe desain yang berbeda, dan Veloz memiliki banyak fitur yang tidak ditemukan di kelasnya, seperti rem tangan elektronik, pencahayaan sekitar, gagang pintu dan sandaran tangan terintegrasi, yang sedikit mirip dengan model tinggi Toyota. -akhir MPV. Fitur keselamatan canggih TSS juga akan tersedia pada model baru, termasuk

Sistem Peringatan Tabrakan Maju

Pengereman Darurat Otomatis

Sistem Pencegahan Penyalahgunaan Pedal

Sistem Peringatan Bantuan Keberangkatan Jalur

Pemantauan Titik Buta

Sistem deteksi titik buta untuk membalikkan kendaraan

Sistem peringatan untuk kendaraan di depan Anda

Mesinnya adalah mesin gas alam 1.3L dan 1.5L Dual VVT-i yang sama, dikawinkan dengan gearbox manual dan transmisi D-CVT baru, yang meningkatkan akselerasi dan konsumsi bahan bakar. Versi 1.3L memiliki tenaga kuda maksimum 98 PS dan torsi puncak 122 Nm, sedangkan versi 1.5L memiliki tenaga kuda maksimum 106 PS dan torsi puncak 137 Nm.

Avanza memiliki keunggulan dalam hal branding, tetapi mana dari keduanya yang akan Anda pilih?

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image