Kamis 28 Apr 2022 09:18 WIB

BMH Serahkan Bantuan Material untuk Pembangunan Pondok Tahfidz di Kampar

Masih banyak kebutuhan material untuk menyelesaikan  pembangunan pesantren itu.

Laznas menyalurkan bantuan material untuk pembangunan Pesantren Tahfidz Dai Pedalaman di Desa Sungai Pinang, Kampar, Rabu (27/4).
Foto: Dok BMH
Laznas menyalurkan bantuan material untuk pembangunan Pesantren Tahfidz Dai Pedalaman di Desa Sungai Pinang, Kampar, Rabu (27/4).

REPUBLIKA.CO.ID, KAMPAR -- Kepedulian terhadap gerakan tarbiyah dan dakwah di Tanah Melayu, Riau merupakan komitmen yang berjalan seiring dengan derap langkah BMH Perwakilan Riau.

Terbaru,  Laznas BMH menghadirkan kebaikan dalam bentuk penyaluran sedekah jariyah kaum Muslimin. Kali ini berupa bahan material pembangunan Pesantren Tahfidz Dai Pedalaman di Desa Sungai Pinang, Kampar.

“Alhamdulillah, terima kasih atas dukungan para donatur, sehingga penyaluran bahan material ini dapat kita laksanakan. Memang masih banyak kebutuhan material yang dibutuhkan dari pembangunan pesantren ini,” terang Kepala BMH Perwakilan Riau, Tauhid dalam rilis yang diterima Republika.co.id,  Rabu  (27/4).

Lokasi pembangunan ini berupa tanah wakaf seluas 1,2 ha. Nantinya pesantren ini akan membina para santri tahfidz yang dididik dan dipersiapkan menjadi juru dakwah yang kelak di tugaskan untuk menebarkan cahaya Islam ke pedalaman-pedalaman Riau.

Bantuan diterima langsung oleh Deka selaku yang bertanggung jawab dalam pengawasan proses pembangunan pondok tahfidz ini. 

Saat menerima kedatangan BMH Bang Deka, menyampaikan rasa syukur atas bentuan tersebut. “Alhamdulillah, kami sampaikan terima kasih kepada donatur BMH yang mengamanahkan sebagian hartanya untuk pembangunan Pondok Tahfidz Dai Pedalaman ini, semoga menjadi amal jariyah dan sesantiasa diberikan keberkahan. Amin,” ungkap Deka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement