Kamis 28 Apr 2022 08:50 WIB

BMH-Jaguar Logistik Berbagi Bersama Anak Yatim di Semarang

Anak-anak yatim itu tinggal  di Pondok Al Burhan Semarang.

BMH bersama Jaguar Logistik menyalurkan bingkisan kepada anak-anak yatim di Pondok Al Burhan Semarang, Selasa (26/4).
Foto: Dok BMH
BMH bersama Jaguar Logistik menyalurkan bingkisan kepada anak-anak yatim di Pondok Al Burhan Semarang, Selasa (26/4).

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Berbagi kepada anak yatim di akhir Ramadhan menjadi cara penting untuk bersyukur dan memberi kejutan kepada anak-anak yatim. Hal itulah yang dilakukan BMH bersama anak-anak yatim di Semarang.

"Kami memilih berbagi dengan adik-adik yatim ini untuk menunjukkan bahwa BMH lewat mitra-mitra kami, salah satunya dengan Jaguar Logistik Cabang Semarang, sangat peduli, dekat dan peka," terang Kadiv Marketing BMH Jawa Tengah, Rafiuddin, Selasa (26/4).

Sebanyak 35 orang anak yatim menjadi penerima manfaat dari program ini. Semua bahagia dan bersyukur dengan kebaikan ini.

“Alhamdulillah, hari Selasa (26/4)  kami diajak BMH untuk berbagi langsung kepada anak-anak yatim yang ditempatkan di Pondok Al Burhan Semarang ini. Terima kasih,  BMH. Mudah-mudahan santunan yang kami serahkan ini bermanfaat bagi para anak yatim," jelas Kepala Cabang Jaguar Logistik Kota Semarang, Muhammad Maskuri seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Salah satu penerima manfaat, ananda Dafa Nurul Huda, saat ditanyakan perasaannya ketika selesai acara mengatakan sangat senang.

"Senang sekali bisa dapat bingkisan dari BMH dan Jaguar Logistik. Saya doakan BMH dan Jaguar Logistik semakin berkah dan tambah maju. Aamiin," pungkas Ananda Dafa mendoakan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement