Kamis 28 Apr 2022 04:58 WIB

Waringin Hospitality Tawarkan Halal bi Halal Aman dan Nyaman

Tradisi halal bi halal di rumah bisa juga dillakukan di hotel

Waringin Hospitality Hotel Group dengan harga spesial dan venue yang memadai, aman, dan nyaman untuk halal bi halal. Beragam menu makanan yang telah di kemas dengan menarik untuk anda dan para keluarga di acara silaturahim ini.
Foto: Waringin Hospitality Group
Waringin Hospitality Hotel Group dengan harga spesial dan venue yang memadai, aman, dan nyaman untuk halal bi halal. Beragam menu makanan yang telah di kemas dengan menarik untuk anda dan para keluarga di acara silaturahim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, Setelah menjalankan ibadah puasa pada Bulan Ramadhan selama satu bulan penuh, tibalah waktunya untuk menyambut hari kemenangan untuk memberikan semangat dan harapan baru. Tak terasa, Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah segera tiba. Di momen ini, ada salah satu tradisi yang paling ditunggu, yakni halalbihalal. Tradisi ini sendiri dilakukan untuk mempererat tali silaturahim dengan penuh sukacita, kebahagiaan dan kegembiraan, serta berbagi cerita kepada keluarga atau rekan-rekan di hari kemenangan

Selain tradisi masyarakat yang biasanya merayakan di rumah, merayakan momen halalbihalal juga bisa dilakukan di tempat lain. Misalnya di hotel berbintang. Nah, bagi yang ingin merasakan suasana halalbihalal berbeda di hotel berbintang, bisa mencoba di berbagai hotel milik Waringin Hospitality Hotel Group mulai dari Hotel 88, Luminor Hotel, maupun hotel-hotel Manage by Waringin Hospitality contohnya seperti Rumah Kito Resort Hotel Jambi by WH ataupun Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality. Hotel kami terdapat di berbagai kota seperti di Jakarta, Bekasi, Bandung, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Kediri, Banyuwangi, Tanjung Selor, Banjarmasin, dan Jambi.

"Kami memberikan solusi halal bihalal tatap muka di seluruh jaringan hotel Waringin Hospitality Hotel Group dengan harga spesial dan venue yang memadai, aman, dan nyaman untuk halal bi halal. Beragam menu makanan yang telah di kemas dengan menarik untuk anda dan para keluarga di acara silaturahim ini. Dan tentu saja pelaksanaan acara ini dengan menerapkan prokes yang ketat yang sesuai dengan aturan pemerintah yang berlaku," ujar Metty Yan Harahap selaku Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality, dalam siaran pers, Kamis (28/4/2022).

photo
Waringin Hospitality Hotel Group dengan harga spesial dan venue yang memadai, aman, dan nyaman untuk halal bi halal. Beragam menu makanan yang telah di kemas dengan menarik untuk anda dan para keluarga di acara silaturahim ini. - (Waringin Hospitality Group)

Selain itu Waringin Hospitality Hotel Group juga telah menyiapkan promo kamar bagi yang ingin menginap di kamar hotel yang nyaman di acara halal bi halal kali ini. Ada Promo Lebaran Staycation diskon 15 persen untuk semua tipe kamar, promo ini hanya berlaku pemesanan melalui website kami di www.waringinhospitality.com untuk periode menginap dari tanggal 1-31 Mei 2022. Promo tersebut juga sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang.  

 

“Kami telah menyiapkan berbagai promo menarik bagi anda mulai dari promo halal bi halal yang bisa anda nikmati dengan aman dan nyaman, tentunya dengan penerapan prokes yang sesuai standart peraturan pemerintah, serta promo kamar dengan harga terbaik yang hanya ada di website resmi kami. Semoga Waringin Hospitality Hotel Group dapat menjadi pilihan terbaik anda, kami tunggu kedatangan anda di hotel-hotel kami”, ujar Metty.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement