Rabu 27 Apr 2022 19:11 WIB

Bentuk Wajah V-Shape Jadi Tren Kecantikan Terkini

saat ini banyak orang menginginkan wajah tirus dan berbentuk v-shape

Bentuk wajah oval dan meruncing serupa huruf V atau V-Shape tengah digandrungi banyak perempuan, khususnya di benua Asia (Foto: ilustrasi bentuk wajah)
Foto: male raffine
Bentuk wajah oval dan meruncing serupa huruf V atau V-Shape tengah digandrungi banyak perempuan, khususnya di benua Asia (Foto: ilustrasi bentuk wajah)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Banyak cara untuk tampil cantik dan rupawan. Selain melakukan operasi, saat ini tren berwajah v-shape menjadi salah satu gaya hidup yang banyak diminati para kaum hawa masa kini.

dr. Friska Natasya, head dokter kecantikan dari Klinik Dermapro Jakarta, mengatakan saat ini banyak orang menginginkan wajah tirus dan berbentuk v-shape tapi enggan melakukan operasi.

“Saat ini tren wajah v-shape tanpa benang ini bisa dikatakan menjadi tren kecantikan di tahun 2022. Hampir di seluruh dunia sudah mulai mengaplikasikannya sebagai standar kecantikan wanita maupun pria,” katanya dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (27/4).

Merespons tren tersebut, Friska mengaku pihaknya juga berusaha meresponsnya. Saat ini, kata dia, pihaknya telah mengeluarkan treatment kecantikan Mochi Lift. Dalam pengembangannya dapat membentuk wajah terlihat tirus dengan bentuk v-shape.

 

“Mochi Lift dan Mochi Jawline akan membuat wajah terlihat lebih proporsional, terlihat lebih tirus, kecil dan terlihat v-shape. Kita bisa melakukannya dengan cara melakukan suntik di area pipi dan jawline, dengan pengerjaan yang singkat sekitar 30 menit, pasien sudah bisa mendapatkan hasilnya secara langsung," tuturnya.

Friska mengatakan treatment yang dilakukannya ini bisa bertahan selama 3 sampai 6 bulan. “Ini bisa menjadi solusi treatment yang tidak menggunakan benang karena meminimalisir rasa sakit atau down time pascatindakan," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement