Rabu 27 Apr 2022 18:18 WIB

UMP Gelar Juguran Milenial Muhammadiyah

Rektor UMP meminta pendapat dan saran dari milenial Muhammadiyah yang hadir.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Yusuf Assidiq
Kegiatan juguran bersama Milenial Muhammadiyah di Gedung Pusat Penerimaan Mahasiswa Baru UMP.
Foto: Dokumen
Kegiatan juguran bersama Milenial Muhammadiyah di Gedung Pusat Penerimaan Mahasiswa Baru UMP.

REPUBLIKA.CO.ID, PURWOKERTO -- Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) menyelenggarakan juguran bersama Milenial Muhammadiyah di Gedung Pusat Penerimaan Mahasiswa Baru, Selasa (26/3/2022) sore.

Acara dihadiri langsung oleh Rektor UMP Dr Jebul Suroso didampingi wakil rektor satu, dua, tiga, dan empat. Dalam kesempaten tersebut rektor mengatakan UMP adalah rumah bersama dan meminta tanggapan, pendapat, dan saran dari para milenial Muhammadiyah yang hadir.

“Pada kesempatan kali ini sebenarnya saya dengan segala macam keterbatasan ini ingin meminta tanggapan, pendapat, saran dari para milenial Muhammadiyah di luar. Harapannya amal usaha kita bisa semakin besar dan bangga,” ujar Rektor UMP.

Lebih lanjut, rektor mengatakan bahwa dua tahun ke depan arah pengembangan UMP akan menuju ke Kampus II Sokaraja untuk pemantapan unit usaha profit UMP.

 

"Setelah secara internal kita kuat di jaminan mutu, recognisi, dan reputasi program studi, kemudian akreditasinya bagus insya Allah unggul dan kemudian mahasiswanya semakin banyak tentu UMP akan melakukan banyak hal juga,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement