OK OCE Kemanusiaan dan YAMSA Salurkan Bantuan Program Ramadhan Berbagi

Red: Agung Sasongko

Rabu 27 Apr 2022 16:08 WIB

Program Ramadhan Berbagi dari OK OCE Kemanusiaan adalah wujud dari kegiatan berbagi terhadap sesama selama Ramadhan. Foto: istimewa Program Ramadhan Berbagi dari OK OCE Kemanusiaan adalah wujud dari kegiatan berbagi terhadap sesama selama Ramadhan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Momentum Idul Fitri menjadi momen spesial bagi umat Muslim. Berbagi parcel atau hampers menjelang Idul Fitri bagi keluarga hingga sahabat juga banyak dimanfaatkan oleh pelaku usaha dalam meningkatkan produktifitas mereka. 

Sementara berbagi parcel atau hadiah merupakan Sunnah yang diajarkan Rasullulah SAW. Program Ramadhan Berbagi dari OK OCE Kemanusiaan adalah wujud dari kegiatan berbagi di hari yang Mulia. Kali ini, OK OCE Kemanusiaan bersama Yayasan Abang Mpok Sahabat Anak ( YAMSA) membagikan parcel Ramadhan di Pendidikan Anak Usia Dini ( PAUD) Mutiara Nelayan, Cilincing, Jakarta Utara, Rabu, 27 April 2022. 

Baca Juga

Nur Asia Uno, Ketua Umum YAMSA, berterimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini. "Terimakasih OK OCE Kemanusiaan yang telah mempercayakan YAMSA untuk bekerjasama dalam acara “Ramadhan Berbagi”, yakni Penyerahan Bantuan Pemasangan air PAM serta Pemberian Santunan dan Parcel Ramadhan", ungkapnya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (27//2022). 

Istri dari Sandiaga Uno ini juga menambahkan, semoga dengan adanya bantuan tersebut amal ibadah semakin dilipatgandakan.  

"InsyaAllah dengan dukungan dari orangtua semakin memicu semangat belajar anak-anak demi masa depan yang cerah", tambah Nur. 

Program Ramadhan Berbagi ini diberikan bukan hanya untuk siswa, tetapi juga guru yang ada di PAUD tersebut. Iim Rusyamsi, Ketua Umum OK OCE, mengatakan, semoga dengan adanya program berbagi ini, rasa bahagia bagi penerima manfaat terwujudkan di hari yang mulia nanti, Idul Fitri.