Rabu 27 Apr 2022 16:25 WIB

Bahas Masa Depan, Haaland Lakukan Pembicaraan dengan Raiola

Haaland melakukan perjalanan ke Monaco untuk berbicara dengan Raiola

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Pemain Dortmund Erling Haaland
Foto: EPA-EFE/SASCHA STEINBACH
Pemain Dortmund Erling Haaland

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland, dilaporkan mengadakan pembicaraan dengan agen Mino Raiola baru-baru ini untuk membahas masa depannya. Pemain internasional Norwegia tersebut memiliki klausul pelepasan 63 juta Poundsterling dan diperkirakan akan pindah ketika diaktifkan musim panas ini.

Haaland adalah pemain yang banyak diincar oleh klub-klub top Eropa seperti Real Madrid dan Manchester City.

Dengan masa depannya yang memanas, Ruhr Nachrichten, dilansir dari Sportsmole, Rabu (27/4) mengeklaim Haaland melakukan perjalanan ke Monaco untuk berbicara dengan Raiola usai kekalahan Dortmund dari Bayern Muenchen akhir pekan lalu.

Laporan tersebut membuat pihak yang berkepentingan hanya memiliki waktu hingga 30 April untuk mendapatkan Haaland. Jika di luar itu, maka akan dipaksa bernegoisasi dengan Dortmund.

Pemain 21 tahun tersebut mencetak 25 gol dan delapan assist dari 27 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Sejak kedatangannya dari RB Salzburg pada Januari 2020, ia menjadi ujung tombak Dortmund di lini depan.

Ia begitu tajam di depan gawang lawan. Kekuatan fisik dan kecepatan serta insting golnya yang tinggi membuat dia menjelma sebagai salah satu penyerang mematikan di Eropa.

Total ia mencetak 82 gol dalam 86 pertandingan di semua kompetisi bersama Dortmund. Kontraknya masih lebih dari dua tahun lagi di Dortmund. Ada banyak godaan datang dari klub luar. City merupakan tim terdepan yang menginginkan tanda tangannya.

Adapun Real Madrid sepertinya akan berpikir ulang karena Los Blancos memprioritaskan mendatangkan penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe.

Tetapi rekan satu negara Haaland, Martin Odegard baru-baru ini bercanda bahwa Haaland harus pindah ke Arsenal jika pindah ke Liga Inggris. x

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement