Thursday, 18 Syawwal 1443 / 19 May 2022

Persiapan Pensiun, Cristiano Ronaldo Bangun Rumah Mewah di Riviera

Rabu 27 Apr 2022 10:20 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah

Cristiano Ronaldo dari Portugal.

Cristiano Ronaldo dari Portugal.

Foto: EPA-EFE/JOSE COELHO
Ronaldo akan tinggal di mansionnya setelah karier sepak bolanya usai.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cristiano Ronaldo dilaporkan sedang membangun sebuah rumah baru di Riviera, Portugal. Rumah ini akan ditempatinya bersama keluarganya ketika dia pensiun dari sepak bola.

Striker Manchester United itu membeli properti senilai 6,5 juta poundsterling pada tahun 2021, menjadikannya apartemen termahal yang dijual di Lisbon. Ronaldo juga menghabiskan 7 juta poundseterling untuk membeli sebidang tanah besar di Quinta da Marinha dan pekerjaan telah dimulai di mansion itu, menurut outlet media Portugis Correio da Manha, dikutip Marca, Selasa (26/4/2022).

Baca Juga

"Tanah itu baru saja dipagari dan dibeli oleh Ronaldo," kata seorang sumber kepada majalah TV 7 Dias. "Di sinilah dia datang untuk tinggal bersama keluarganya ketika dia menyelesaikan kariernya. Semua orang di sini tahu itu dan tentu saja kami senang. Ronaldo adalah Ronaldo," ujarnya.

Ronaldo akan tinggal di mansionnya setelah karier sepak bolanya usai, bersama pasangannya Georgina Rodriguez dan anak-anak mereka.

Kontrak pemain berusia 37 tahun itu di United akan habis pada akhir musim 2023, meskipun ia memiliki opsi untuk menandatangani kontrak satu tahun lagi jika ia mau.

Dengan Portugal lolos Piala Dunia Qatar 2022, Ronaldo akan bermain di Piala Dunia kelimanya pada akhir tahun ini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA