Rabu 27 Apr 2022 08:05 WIB

Alessio Romagnoli Sangkal akan Gabung Lazio

Romagnoli belum memperpanjang kontrak dengan AC Milan.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Alessio Romagnoli dari AC Milan dikaitkan dengan Lazio.
Foto: EPA-EFE/SEBASTIEN NOGIER
Alessio Romagnoli dari AC Milan dikaitkan dengan Lazio.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek AC Milan Alessio Romagnoli mengecam laporan yang mengatakan kepada penggemar Lazio bahwa dia dengan senang hati akan bergabung dengan mereka sebagai agen bebas.  Bek tengah itu belum menyetujui kontrak baru dengan Rossoneri dan secara luas diperkirakan akan pergi sebagai agen bebas pada musim panas ini.

Lazio bisa menjadi tujuan berikutnya, karena ia adalah pendukung seumur hidup Biancocelesti dan ingin bekerja dengan pelatih Maurizio Sarri.

Baca Juga

Il Messaggero, dikutip dari Football Italia, Rabu (27/4/2022), mengklaim setelah kemenangan Milan 2-1 di Stadion Olimpico, Romagnoli berbicara kepada beberapa penggemar Lazio dan mengatakan kepada mereka, 'jika terserah saya, saya akan bergabung besok.'

Namun, Romagnoli membalas dengan sebuah pesan di Instagram Stories. “Saya tidak mengerti bagaimana sebuah surat kabar bisa menciptakan, entah dari mana dan tanpa rasa hormat, ungkapan seperti itu.”

Bek berusia 27 tahun ini selalu menjadi penggemar Lazio, terlepas dari kenyataan bahwa ia berasal dari akademi muda Roma.

Dia membuat debut di Serie A saat dipinjamkan ke Sampdoria pada 2014-15. Pelatih saat itu, Sinisa Mihajlovic, kemudian bersikeras agar Milan mengontraknya. Milan menebus Romagnoli seharga 25 juta euro pada musim panas 2015.

Romagnoli akan meninggalkan San Siro sebagai agen bebas, bersama dengan Franck Kessie, yang dikabarkan menuju Barcelona. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement