Wednesday, 30 Zulqaidah 1443 / 29 June 2022

Tukar Jersey dengan Alves, Sinyal Dybala Gabung Barcelona?

Rabu 27 Apr 2022 06:50 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah

Penyerang Juventus Paulo Dybala (ilustrasi). Dybala bertemu Dani Alves dan bertukar jersey Juventus dan Barcelona.

Penyerang Juventus Paulo Dybala (ilustrasi). Dybala bertemu Dani Alves dan bertukar jersey Juventus dan Barcelona.

Foto: AP/Antonio Calanni
Dybala dan Alves pernah satu tim di Juventus pada musim 2016/2017.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paulo Dybala memicu spekulasi transfer setelah bertukar kaus dengan pemain Barcelona Dani Alves. Keduanya pernah bekerja sama di Juventus ketika Alves pertama kali meninggalkan Barcelona pada 2016.

Pasangan ini bertemu di Barcelona pada Selasa (26/4/2022) dan memamerkan pertemuan itu melalui akun Instagram mereka, seperti dikutip dari Football Italia. Setelah bertukar pesan dengan 'saudara' mereka, para pemain bertukar kaus, dengan Dybala mengambil jersey Barcelona Alves dan pemain Brasil itu menerima jersey terbaru Juventus milik Dybala.

Baca Juga

Dybala akan menjadi agen bebas ketika kontraknya dengan Juventus berakhir pada 30 Juni. Manajemen Juventus tidak menawarkan kontrak baru kepadanya.

Beberapa klub tertarik untuk merekrut pemain internasional Argentina, termasuk Barcelona, ​​sehingga pertemuan dan pose dengan jersey ini semakin memicu spekulasi. Postingan Instagram penuh dengan pendukung Barca yang menyerukan La Joya untuk bergabung dengan mereka musim depan.

Inter Milan, Real Madrid, Tottenham Hotspur, Manchester United dan Paris Saint-Germain juga telah dikaitkan dengan transfer Dybala. Namun hingga saat ini belum ada kepastian ke mana Dybala berlabuh.

Dybala dan Alves menjadi rekan satu tim di Turin selama semusim, yakni pada 2016-17. Selepas itu, Alves hijrah ke Prancis untuk memperkuat Paris Saint-Germain.

Dybala masih menjadi sosok berpengaruh di Juventus pada musim ini. Namun kendala cedera membuat performanya tak maksimal. Riwayat cedera serta permintaan gaji Dybala yang kemungkinan mendasari tidak diperpanjangnya kerja sama kedua belah pihak.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA