Selasa 26 Apr 2022 19:03 WIB

Tevez: Real Madrid Patut Khawatir Hadapi Man City di Semifinal Liga Champions

Menurut Tevez, City kini jauh berbeda dengan saat dia masih bermain di sana.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola.
Foto: Republika.
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Carlos Tevez menyatakan, Real Madrid wajib khawatir saat menghadapi Manchester City. Kedua tim akan bertemu di semifinal Liga Champions, dan leg pertama akan digelar Rabu (27/4/2022) dini hari WIB. Pertemuan terakhir pemuncak klasemen Liga Inggris dan La Liga Spanyol itu tersebut terjadi pada 2020, dan Man City menang dalam pertemuan dua leg.

Oleh karena itu, Tevez mengaku sangat tertarik melihat City yang telah berkembang pesat dalam 10 tahun terakhir. City telah melalui masayang mana mereka hanya bersaing di papan tengah Liga Primer Inggris, dan kini menjadi salah satu klub terbesar di Eropa. 

Baca Juga

''Saat ini benar-benar berbeda. Hari ini Real Madrid adalah klub yang harus khawatir menghadapi City. Ini peluang yang dimiliki City. Hari ini, lawan harus melihat apa yang bisa dilakukan City,'' ucap Tevez, dikutip dari Marca, Selasa (26/4/2022).

Menurut mantan pemain City tersebut, dengan pemain dan infrastruktur yang dimiliki the Citizens saat ini, mereka sudah bisa bersaing dengan tim manapun di Eropa. Walaupun, Madrid menyingkirkan Paris Saint-Germain di babak 16 besar dan Chelsea di perempat final untuk sampai di fase ini. Sehingga bisa dipastikan City akan menghadapi tantangan terberat mereka di Liga Champions musim ini.

''Ini pertandingan 50/50. Saya senang melihat City berada di posisi ini, berjuang melawan tim terbesar di Eropa,'' ujar Tevez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement