Selasa 26 Apr 2022 15:50 WIB

10 Penyerang Eropa yang Bisa Direkrut Arsenal

Berikut 10 nama pemain yang bisa diincar Arsenal

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
logo arsenal
Foto: www.arsenal.com
logo arsenal

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Arsenal mencari striker baru pada musim panas dan mungkin dua sekaligus untuk menggantikan Pierre-Emerick Aubameyang yang hengkang ke Barcelona dan Alexandre Lacazetta dan Eddie Nketiah akan segera menyusul.

Posisi itu dinilai dapat mengangkat permaina mereka jika bermain di Liga Champions dan memperbesar peluang mereka bersaing dalam perburuan gelar di masa akan datang.

Football London memberikan 10 nama pemain yang mungkin bisa diincar oleh The Gunners. Pemilihan pemain tersebut berdasarkan kualitas, harga, kedekatan, pengalaman, gaya permainan, dan karakter. Berikut sepuluh pemain tersebut:

Patrik Schick

Pemain Bayer Leverkusen ini dinilai striker nomor satu dan paling sempurna bersama Arsenal. Ia tajam di depan gawang. Catatan golnya hanya kalah dari striker Bayern Muenchen Robert Lewandowski di Bundesliga musim ini.

Tetapi tantangan The Gunners adalah bagaimana meyakinkan sang pemain untuk hijrah ke London karena sang pemain tak ingin perngi. Meskipun ia bisa menjadi striker kelas dunia di masa depan jika memilih pindah ke liga yang lebih mapan.

Victor Osimhen

Osimhen diyakini adalah strikert yang dibutuhkan oleh Arsenal. Ia tajam di depan gawang, memiliki kecepatan, fisik dan konsistensi adalah kelebihan penyerang asal Nigeria itu. Ditambah dengan usianya yang masih 23 tahun bisa menjadikan dia sebagai proyek jangka panjang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement