Selasa 26 Apr 2022 08:30 WIB

Andai Resmi Latih PSG, Conte Bakal Jadikan Lukaku Target Utama

Conte dilaporkan menawarkan diri untuk melatih PSG.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Antonio Conte (kiri) bersama Romelu Lukaku saat keduanya masih bekerja sama di Inter Milan.
Foto: AP / Luca Bruno
Antonio Conte (kiri) bersama Romelu Lukaku saat keduanya masih bekerja sama di Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kabar yang mengaitkan Antonio Conte akan menjadi pelatih baru Paris Saint-Germain memunculkan rentetan rumor lainnya. Salah satunya, kedatangan Romelu Lukaku ke klub juara Ligue 1 Prancis tersebut. 

Meski baru mengambil alih peran sebagai manajer Tottenham Hotspur pada November 2021, pelatih asal Italia itu santer dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk mencari tantangan baru. Persoalan yang sama seperti saat meninggalkan Inter Milan musim lalu mungkin bisa terjadi. Conte bakal menuju pintu keluar tim asal London Utara karena ketidaksepakatan mengenai strategi transfer dengan hierarki klub.

Baca Juga

Media Prancis Le Parisien dan beberapa surat kabar Inggris, dikutip Football Italia, Selasa (26/4/2022) mengeklaim apabila Conte menawarkan dirinya ke PSG, dengan potensi tukar guling Mauricio Pochettino ke arah sebaliknya untuk melatih Spurs.

Tak pelak, media telah menyusun daftar belanja Conte. Sport Mediaset mencantumkan penyerang Chelsea Romelu Lukaku berada di posisi terdepan sebagai target utama.

Conte dan Lukaku telah menjalin kerja sama yang apik ketika sama-sama membantu Inter menjuarai trofi Liga Italia 2020/2021. Bahkan, menurut pengakuannya sendiri, Lukaku memiliki karier ideal di bawah pimpinan Conte

Dengan Mauro Icardi, Kylian Mbappe dan bahkan Neymar dikabarkan akan hengkang dari PSG, Lukaku diklaim menjadi pilihan yang menarik bagi Les Rouge et Bleu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement