Selasa 26 Apr 2022 06:53 WIB

BMH Berikan Kado Lebaran untuk Santriwati Penghafal Quran

Kado lebaran diberikan kepada mereka yang tuntas menghafal 30 juz Alquran.

BMH memberikan kado lebaran untuk santriwati penghafal Quran di Semarang, Jawa Tengah, Senin  (25/4).
Foto: Dok BMH
BMH memberikan kado lebaran untuk santriwati penghafal Quran di Semarang, Jawa Tengah, Senin (25/4).

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Laznas BMH memperluas kebaikan Ramadhan. Antara lain dengan memberikan kado lebaran untuk santriwati penghafal Quran di Semarang, Jawa Tengah, Senin  (25/4).

"Alhamdulillah kado lebaran untuk santriwati ini diberikan kepada mereka yang tuntas menghafal 30 juz Alquran dalam daurah Alquran yang berlangsung 30 hari. Sebagai wujud apresiasi atas perjuangan mereka, BMH berikan kado lebaran untuk para santriwati itu," terang Kepala BMH Perwakilan Jateng, Misdawi Syarif dalam rilis yang diterima Reoublika.co.id.

Pada kesempatan itu ada lima  santriwati yang sukses hafal 30 juz Alquran. Satu di antaranya ialah Quaneisha Bilqis Adelina santriwati kelas VIII di MTs Al-Burhan Kota Semarang.

"Bersyukur sekali dauroh ini memberikan semangat dan dorongan kuat agar bisa menyelesaikan target-target hafalan setiap harinya.

Alhamdulillah, tepatnya 19 Ramadhan, sebuah gelar dan doa dari jamaah serta kawan-kawan peserta dauroh ikut melantunkan doa syukur atas selesainya hafalan Alquran-ku 30 juz dengan riwayat Hafsh'an 'Ashim Thoriqoh Syathibiyyah. Terima kasih kepada pengasuh kami dan BMH yang memberikan hadiah untuk kami," ungkapnya.

Misdawi menambahkan bahwa inilah bagian dari kebaikan yang dihasilkan dari zakat, infak dan sedekah.

"Insya Allah ini adalah berkah bulan Ramadhan.  Juga sebagai bukti bahwa donasi zakat, infak dan sedekah para donatur mampu menghadirkan perubahan, menjadikan anak-anak negeri terus berprestasi," tutup Misdawi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement