Selasa 26 Apr 2022 06:42 WIB

BMH Salurkan Peralatan Ibadah untuk Santri Yatim Dhuafa di Bengkulu

Penerima manfaat santri Pesantren Tahfidz Al-Kahfi Putri Hujan Emas di Desa Westkust.

BMH menyalurkan peralatan ibadah untuk santri yatim-dhuafa yang belajar di Pesantren Tahfidz Al-Kahfi Putri Hujan Emas di Desa Westkust, Kepahiang, Bengkulu, Senin  (25/4).
Foto: Dok BMH
BMH menyalurkan peralatan ibadah untuk santri yatim-dhuafa yang belajar di Pesantren Tahfidz Al-Kahfi Putri Hujan Emas di Desa Westkust, Kepahiang, Bengkulu, Senin (25/4).

REPUBLIKA.CO.ID, BENGKULU -- Kebaikan Ramadhan terus bergulir menyapa anak bangsa. Antara lain,   para santri yatim dhuafa di Bengkulu.

"Alhamdulillah pada kesempatan ini BMH menyalurkan peralatan ibadah untuk santri yatim-dhuafa yang belajar di Pesantren Tahfidz Al-Kahfi Putri Hujan Emas di Desa Westkust, Kepahiang," terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Bengkulu, Fargo Ahmad, Senin  (25/4) seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Penyaluran ini sebagai wujud motivasi dan apresiasi BMH kepada para santri yang akan menghadapi Lebaran dengan semangat ibadah yang terus dijaga.

Atas adanya program ini, seorang santri, Annisa mengaku sangat bersyukur. "Annisa dan kawan-kawan berysukur sekali dapat peralatan ibadah dari para donatur BMH. Kami doakan murah rezeki dan berkah, saleh-salehah keturunannya," ungkapnya yang disertai ucapan "aamiin" santri lainnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh pengasuh santri, Ustadz M  Nur. "Terima kasih kepada BMH, semoga peralatan ibadah ini jadikan mereka terus semangat dalam ibadah dan amal kebaikan," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement