Selasa 26 Apr 2022 05:28 WIB

Begini Jawaban Kaesang, Ditanya Enak Gak Jadi Anak Presiden?

Begini Jawaban Kaesang, Ditanya Enak Gak Jadi Anak Presiden?

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Kaesang Pangarep
Kaesang Pangarep

VIVA – Kaesang Pangarep putra Presiden Joko Widodo atau Jokowi ngobrol bareng Irfan Hakim. Banyak hal yang bikin Irfan penasaran terkait, seperti apa rasanya jadi bagian dari keluarga orang nomor satu Indonesia.

Sebagai anak presiden RI, Kaesang dengan santai membeberkan kehidupan dan kebiasaan keluarganya. Irfan Hakim bahkan sempat penasaran, enak enggak si jadi anak presiden?

Ditanya hal itu, Kaesang santai menjawab, "Banyak gak enaknya. Enakan punya bapak orang biasa. Gak ada waktu buat keluarga kan. Nggak ada di rumah kan pasti," kata Kaesang saat ngobrol di Channel YouTube Irfan Hakim.

Irfan Hakim pun penasaran, kenapa Jokowi memiliki tubuh yang tak pernah gemuk. "Bapak makin kurus gitu ya," tanya Irfan. 

 

Kaesang kembali menjawab santai, "Emang kurus bawaan lahir itu."

Diakui oleh Kaesang, meski kini menjadi presiden, Jokowi tetap menyukai makanan sederhana. "Bapak hobinya makannya sederhana, ga doyan kalau dikasih yang gak simpel-simpel, apa aja dikasih doyan, tempe goreng aja doyan kok," ujar Kaesang.

Kaesang juga bercerita ketika kumpul keluarga, ada rasa canggung lantaran yang hadir merupakan para pejabat.  Kaesang bahkan merasa bak rapat paripurna. Mulai dari presiden, walikota Solo, hingga Walikota Medan yang ikut berkumpul.

“Di antara satu keluarga yang bukan pejabat saya doang. Satu keluarga nanti Lebaran isinya ada walikota solo, presiden ada walikota Medan,” katanya. 

Irfan pun penasaran, saat kumpul keluarga, apa saja yang dibicarakan keluarga Presiden Jokowi? Benarkah membicarakan soal politik hingga ambisi mengalahkan partai? 

“Yang diomongin tu random banget, gak pernah ngomongin politik, kerjaan. Paling cuma liatin cucu, ga ada yang penting kok obrolannya, receh semua,” kata Kaesang blak-blakan. 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement