Senin 25 Apr 2022 23:34 WIB

Bupati Wonosobo Minta Awak Angkutan Lebaran Vaksinasi Penguat

Pemasangan stiker akan membedakan antara hotel dan restoran.

Bupati Wonosobo Minta Awak Angkutan Lebaran Vaksinasi Penguat (ilustrasi).
Foto: dok. istimewa
Bupati Wonosobo Minta Awak Angkutan Lebaran Vaksinasi Penguat (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,WONOSOBO -- Bupati Wonosobo, Jawa Tengah, Afif Nurhidayat meminta para awak angkutan Lebaran melakukan vaksinasi penguat (booster) agar aman, nyaman, dan sehat dalam melayani penumpang.

"Ini merupakan upaya terbaik bagi para penumpang transportasi darat agar aman, nyaman, dan sehat sehingga semua harus dicek mulai dari mesin, roda, rem, supir dan krunya juga harus sudah divaksin dosis lengkap," katanya di Wonosobo, Senin (25/4/2022).

Baca Juga

Afif menyampaikan hal tersebut saat melakukan pemantauan menjelang arus mudik Lebaran 2022 di Terminal Mendolo Wonosobo bersama Forkompimda dan OPD terkait.

Selain memantau persiapan sarana dan prasarana juga melakukan pemasangan stiker layak jalan dan proses pengecekan lebih lanjut, kepada empat perusahaan otobus (PO), termasuk memastikan vaksinasi kru bus.

Sebelumnya rombongan Bupati Wonosobo melakukan pemasangan stiker 100 persen telah divaksin penguat di Hotel Dafam dan Dieng Resto.

Ia berharap dengan pemasangan stiker itu akan membedakan antara hotel dan restoran yang karyawannya sudah divaksinasi booster dengan yang belum sehingga mampu memberikan stimulus rasa sehat, aman, dan nyaman kepada pengunjung dari paparan COVID-19.

"Kegiatan stikerisasi pada hotel dan resto yang kami lakukan bersama jajaran Forkompimda ini untuk mendukung upaya percepatan vaksinasi dan menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi pengelola maupun masyarakat pada umumnya," katanya.

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement