Senin 25 Apr 2022 20:01 WIB

Neville Yakin Bintang West Ham akan Pergi Akhir Musim Ini

MU memprioritaskan kepindahan gelandang bertahan musim panas ini. 

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Declan Rice dari West Ham, tengah, ditantang oleh Rodrigo dari Leeds United selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham dan Leeds United di London, Ahad 16 Januari 2022.
Foto: AP/Ian Walton
Declan Rice dari West Ham, tengah, ditantang oleh Rodrigo dari Leeds United selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham dan Leeds United di London, Ahad 16 Januari 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan bek Manchester United (MU) Gary Neville bersikeras bahwa Declan Rice akan meninggalkan West Ham dalam satu atau dua tahun ke depan. Rice mendapat pujian dari penggemar dan pakar untuk penampilannya bersama The Hammers musim ini.  

Namun, laporan pekan ini memprediksi dia telah menolak tawaran kontrak ketiga dari West Ham dan sekarang terbuka untuk pindah dari klub London. United menjadi salah satu klub yang tertarik pada pemain berusia 23 tahun itu. Menurut Manchester Evening News, Rice adalah target klub musim panas lalu, tetapi langkah itu gagal terwujud. 

Baca Juga

Bukan rahasia lagi bahwa MU memprioritaskan kepindahan gelandang bertahan musim panas ini. Mereka mencari untuk mengamankan jasa Kalvin Phillips, dengan harga 150 juta poundsterling Rice tampaknya menyebabkan batu sandungan dalam pengejaran mereka. 

Namun, situasi itu sekarang dapat berubah menyusul minat Rice yang dilaporkan akan meninggalkan Stadion London. Neville mengklaim bahwa hanya masalah waktu sebelum gelandang West Ham itu pergi. 

"David Moyes telah benar-benar melakukan hal yang benar untuk memprioritaskan Eropa dalam seminggu," kata Neville kepada Sky Sports dikutip dari Manchester Evening News, Senin (25/4/2022). 

"Dia memiliki peluang yang jauh lebih baik untuk membuat Liga Champions dengan cara itu daripada melalui rute tradisional yaitu empat besar. Declan Rice , kami tahu dia akan pergi dalam satu atau dua tahun ke depan," kata dia. 

"Karena hubungan, saya pikir mereka bisa sangat dewasa tentang ini. Saya tidak berpikir itu harus dimainkan di media. Mereka bisa sangat langsung, jujur, dan kemudian mengomunikasikan apa yang akan mereka lakukan. Saya tidak berpikir ada alasan untuk membiarkan spekulasi menghancurkan semangat ruang ganti," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement