Senin 25 Apr 2022 13:45 WIB

BMH Gelar Buka Puasa Berkah Bersama 950 Santri di Papua

Buka Puasa Berkah diadakan  di Jayapura, Meraukue, Timika dan Nabire.

Laznas BMH menggelar acara Buka Puasa Berkah bersama 950 santri yang tersebar di empat kota di Papua, Sabtu (23/4).
Foto: Dok BMH
Laznas BMH menggelar acara Buka Puasa Berkah bersama 950 santri yang tersebar di empat kota di Papua, Sabtu (23/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Laznas BMH memghadirkan kebaikan hingga pelosok negeri. Terbaru,  berupa kegiatan buka puasa berkah bersama 950 santri di Papua.

"Alhamdulillah kegiatan ini berlangsung serentak di beberapa tempat, seperti Jayapura, Merauke, Timika, dan Nabire. Tentu ini semua karena kebaikan kaum Muslimin melalui zakat, infak dan sedekah," terang Kepala BMH Perwakilan Papua, Sahriadi, Sabtu  (23/4).

Tampak keceriaan para santri di berbagai daerah itu menikmati sajian spesial dalam Buka Puasa Berkah bersama BMH. Sebagian juga menikmati menu spesial dari Dapur Berkah Ramadhan BMH untuk santri yang ada di Timika.

"Alhamdulillah senang buka puasa berkah bersama BMH.  Saya dan teman-teman bersyukur. Kami doakan para donatur BMH di Papua Allah sehatkan dan berkahi kehidupannya, dunia dan akhirat," ungkap Salim, santri kelas VIII yang kini telah  hafal 5 juz, seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id..

Hal senada juga disampaikan pengasuh santri di Merauke, Ustadz Rasyid Ridha. "Alhamdulillah, terima kasih BMH.  Program ini memang tampak biasa, tapi yakinlah ini sangat membahagiakan santri-santri kami. Semoga pahala Allah limpahkan ke segenap donatur dan kelak mereka jadi manusia yang berakhlakul karimah," ungkapnya sumringah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement