Senin 25 Apr 2022 13:17 WIB

Berbagi Sesama Insan, Universitas BSI Beri Santunan kepada Panti Asuhan

Dosen Universitas BSI terjun langsung mengimplementasikan ilmu kepada masyarakat

Universitas BSI melakukan silaturahim dan memberikan santunan kepada panti asuhan Aisyiyah, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada Rabu (20/4/2022).
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI melakukan silaturahim dan memberikan santunan kepada panti asuhan Aisyiyah, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada Rabu (20/4/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kedatangan bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah, membuat Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menggelar kegiatan Berbagi Sesama Insan, yang salah satunya yakni program BSI Peduli. Universitas BSI melakukan silaturahim dan memberikan santunan kepada panti asuhan Aisyiyah, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada Rabu (20/4/2022).

Ricki Sastra selaku perwakilan dari Universitas BSI mengatakan, santunan ini berasal dari karyawan atau civitas akademika, khususnya dari Gedung Rektorat Universitas BSI yang berlokasi di Jalan Kramat Raya Kwitang, Senen, Jakarta Pusat.

Baca Juga

“Berbagi Sesama Insan, merupakan bentuk kepedulian Universitas BSI terhadap masyarakat, salah satunya kepada panti asuhan, guna membantu operasional mereka. Selain pemberian santunan, Universitas BSI juga menyelenggarakan program berbagi ilmu, dimana dosen Universitas BSI terjun langsung mengimplementasikan ilmu kepada masyarakat,” ujar Ricki dalam keterangan rilis, Jumat (22/4/2022).

Ia berharap, melalui pemberian santunan ini, akan menjadi nilai ibadah bagi seluruh dosen dan civitas akademika Universitas BSI. Sehingga hasil santunan dapat dimanfaatkan oleh anak-anak panti dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Sementara itu, Marhamah, selaku pengurus Panti Asuhan Aisyiyah menanggapi hal ini dengan menyambut baik itikad dosen dan karyawan Universitas BSI yang telah peduli terhadap panti asuhan ini.

“Terima kasih atas apa yang telah diberikan oleh karyawan Universitas BSI kampus Kramat 98, kepada anak-anak panti asuhan Aisyiyah. Semoga Universitas BSI sebagai perguruan tinggi, juga bisa memberikan anak-anak panti ilmu yang bermanfaat untuk bekal mereka kedepannya,” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement