Senin 25 Apr 2022 07:50 WIB

Cuadrado Tambah Daftar Cedera Juventus Jelang Lawan Sassuolo

Sassuolo menjamu Juventus di Stadion Mapei.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Pemain Juventus Juan Cuadrado cedera jelang lawan Sassuolo.
Foto: Fabio Ferrari/LaPresse via AP
Pemain Juventus Juan Cuadrado cedera jelang lawan Sassuolo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juan Cuadrado telah bergabung ke dalam daftar cedera saat Juventus mengumumkan skuad mereka yang akan melakukan perjalanan untuk pertandingan melawan Sassuolo. Sassuolo menjamu Juventus di Stadion Mapei dalam lanjutan Serie A Liga Italia, Selasa (26/4/2022) dini hari WIB.

Pemain internasional Kolombia diharapkan untuk menjadi starter. Namun ia bahkan tidak ikut skuad dalam perjalanan ke Reggio-Emilia. Cuadrado dilaporkan mengalami sedikit masalah otot adduktor kiri dalam pelatihan. Seperti laporan Football Italia, akan ada tes pada Senin (25/4/2022) pagi ini untuk mengevaluasi tingkat kerusakan.

Baca Juga

Dia bergabung dengan daftar absen sejumlah pemain Juventus lainnya termasuk Federico Chiesa, Arthur Melo, Manuel Locatelli, Kaio Jorge, Weston McKennie, Federico Chiesa, dan Marley Ake. Itu berarti hanya ada tiga pemain yang tersedia di sisi sayap, meskipun Danilo telah didorong ke peran yang lebih maju dalam beberapa pertandingan terakhir oleh pelatih Massimiliano Allegri.

Pemain tim junior Juventus Fabio Miretti dan Emanuele Zuelli ditambahkan ke tim utama untuk menjadi pengganti.

Juventus saat ini menempati posisi empat klasemen dengan nilai 63. Tuan rumah berada di peringkat 10. Sassuolo mengumpulkan nilai 46 lewat 12 kemenangan, 10 imbang dan 11 kali kalah. 

Skuad Juventus untuk laga kontra Sassuolo:

Szczesny, Pinsoglio, Perin;  De Sciglio, Chiellini, De Ligt, Danilo, Alex Sandro, Pellegrini, Bonucci, Rugani;  Bernardeschi, Rabiot, Zakaria, Miretti, Zuelli;  Vlahovic, Morata, Dybala, Kean.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement