Senin 25 Apr 2022 07:21 WIB

Tiga Pemain Madrid Pulih Jelang Laga Kontra Manchester City

Casemiro, Alaba, dan Mendy sebelumnya dikhawatirkan absen dalam laga vs Man City.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
 Gelandang Real Madrid Carlos Henrique Casemiro siap main lawan Manchester City
Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Gelandang Real Madrid Carlos Henrique Casemiro siap main lawan Manchester City

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Real Madrid mendapat tenaga tambahan menjelang pertandingan semifinal Liga Champions melawan Manchester City, Rabu (27/4) dini hari WIB. Sebagian besar pemain Madrid tersedia untuk dipilih oleh pelatih Carlo Ancelotti, minus Mariano, Luka Jovic, dan Eden Hazard yang cedera, tapi selama ini juga jarang mendapatkan menit bermain memadai.

Sebelumnya, ada kekhawatiran terhadap tiga pemain penting Los Blancos. Ketiganya, yakni Casemiro, David Alaba, dan Ferland Mendy.

Baca Juga

Casemiro melewatkan pertandingan Real Madrid dengan Osasuna karena masalah otot, sementara Alaba keluar saat pertandingan karena masalah hamstring. Mendy juga absen, tapi tak mengalami gangguan serius.

Casemiro telah menjalani latihan di gym. Ancelotti kemungkinan akan mengambil keputusan pada menit-menit terakhir apakah akan mencadangkan pemain Brasil ini atau memainkannya.

Hal serupa dilakukan untuk Alaba. Ancelotti kemungkinan baru menentukan pada hari H. Alaba sudah berlatih dengan bola pada Ahad (24/4/2022) pagi, meskipun sendirian dan ringan.  

Sementara Mendy sudah berlatih dengan rekan-rekannya. Ia kemungkinan besar akan masuk dalam line up dan diturunkan melawan City. Sebelumnya, Mendy juga melewatkan pertandingan kontra Osasuna. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement