Senin 25 Apr 2022 06:04 WIB

Siswa SD Hidayatullah Menggala Gelar Ceria Membayar Zakat Melalui BMH

Kegiatan Ceria Membayar Zakat itu diikuti lebih dari 300 siswa.

Lebih dari 300 siswa dan siswi SD Integral Hidayatullah Menggala, Kabupaten Tulang Bawang,  Lampung menggelar kegiatan Ceria Membayar Zakat melalui Laznas BMH, Sabtu (23/4).
Foto: Dok BMH
Lebih dari 300 siswa dan siswi SD Integral Hidayatullah Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung menggelar kegiatan Ceria Membayar Zakat melalui Laznas BMH, Sabtu (23/4).

REPUBLIKA.CO.ID, TULANG BAWANG -- Mengisi Ramadhan dengan zakat, siswa dan siswi SD Integral Hidayatullah Menggala, Kabupaten Tulang Bawang,  Lampung menggelar kegiatan Ceria Membayar Zakat melalui Laznas BMH, Sabtu  (23/4).

"Alhamdulillah lebih dari 300 siswa dan siswi hadir dalam kegiatan Ceria Membayar Zakat ini melalui Laznas BMH. Program ini berjalan atas kerjasama BMH Lampung dan SD Integral Hidayatullah Menggala," terang Kepala BMH Perwakilan Lampung, Sofyan Amarta.

Dalam kegiatan ini terhimpun zakat fitrah, zakat maal dan infak Ramadhan sebesar Rp  6.102.500.

Seorang siswi dengan semangat membayar zakatnya. "Ustadz, saya bayar zakat fitrah saya pribadi dan orang tua saya lewat BMH aja ya. Kata mama, ini semua saya titipkan sama Ustadz dan nanti minta tolong diberikan kwitansi pembayarannya, ya, Ustadz,” tutur Sela,  siswi kelas 3 SD Integral Hidayatullah Menggala bersemangat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement