Ahad 24 Apr 2022 23:38 WIB

Pameran Produk Kuliner di Foodhall Olah-Oleh Umi Stasiun Bandung

Ajang ini digelar dalam rangka menyambut momen mudik Lebaran 2022..

Rep: Abdan Syakura / Red: Yogi Ardhi

Ketua Dekranasda Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil (tengah) didampingi Deputi Bidang Usaha Mikro Kementerian Koperasi dan UKM Eddy Satriya (kedua kanan) melihat produk kuliner yang dipajang di Foodhall Olah Oleh Umi di Stasiun Bandung, Kota Bandung, Ahad (24/4/2022). Gelaran Foodhall Olah Oleh Umi yang berlangsung hingga 27 April mendatang dan melibatkan puluhan pelaku UMKM ini digelar dalam rangka menyambut momen mudik Lebaran 2022, sekaligus upaya untuk membantu memulihkan ekonomi dari dampak pandemi Covid-19. (FOTO : REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA)

Ketua Dekranasda Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil (kedua kanan) didampingi Deputi Bidang Usaha Mikro Kementerian Koperasi dan UKM Eddy Satriya (kanan) melihat produk kuliner yang dipajang di Foodhall Olah Oleh Umi di Stasiun Bandung, Kota Bandung, Ahad (24/4/2022). Gelaran Foodhall Olah Oleh Umi yang berlangsung hingga 27 April mendatang dan melibatkan puluhan pelaku UMKM ini digelar dalam rangka menyambut momen mudik Lebaran 2022, sekaligus upaya untuk membantu memulihkan ekonomi dari dampak pandemi Covid-19. (FOTO : REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA)

Pengunjung mengamati sejumlah produk yang dipajang di area Foodhall Olah Oleh Umi di Stasiun Bandung, Kota Bandung, Ahad (24/4/2022). Gelaran Foodhall Olah Oleh Umi yang berlangsung hingga 27 April mendatang dan melibatkan puluhan pelaku UMKM ini digelar dalam rangka menyambut momen mudik Lebaran 2022, sekaligus upaya untuk membantu memulihkan ekonomi dari dampak pandemi Covid-19. (FOTO : REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA)

Sejumlah pedagang berada di area Foodhall Olah Oleh Umi di Stasiun Bandung, Kota Bandung, Ahad (24/4/2022). Gelaran Foodhall Olah Oleh Umi yang berlangsung hingga 27 April mendatang dan melibatkan puluhan pelaku UMKM ini digelar dalam rangka menyambut momen mudik Lebaran 2022, sekaligus upaya untuk membantu memulihkan ekonomi dari dampak pandemi Covid-19. Foto: Republika/Abdan Syakura (FOTO : REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA)

Pengunjung memindai kode batang untuk melakukan transaksi di area Foodhall Olah Oleh Umi di Stasiun Bandung, Kota Bandung, Ahad (24/4/2022). Gelaran Foodhall Olah Oleh Umi yang berlangsung hingga 27 April mendatang dan melibatkan puluhan pelaku UMKM ini digelar dalam rangka menyambut momen mudik Lebaran 2022, sekaligus upaya untuk membantu memulihkan ekonomi dari dampak pandemi Covid-19. Foto: Republika/Abdan Syakura (FOTO : REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Ketua Dekranasda Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil (tengah) Deputi Bidang Usaha Mikro Kementerian Koperasi dan UKM Eddy Satriya (kedua kanan) melihat produk kuliner yang dipajang di Foodhall Olah Oleh Umi di Stasiun Bandung, Kota Bandung, Ahad (24/4/2022).

Foodhall Olah Oleh Umi ini akan dibuka hingga 27 April mendatang dan melibatkan puluhan pelaku UMKM. Ajang ini digelar dalam rangka menyambut momen mudik Lebaran 2022, sekaligus upaya untuk membantu memulihkan ekonomi dari dampak pandemi Covid-19

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement