Ahad 24 Apr 2022 13:13 WIB

Kata Habib Ja'far Haram Buka HP Suami, Nagita: Demi Allah Gak Pernah

Kata Habib Ja'far Haram Buka HP Suami, Nagita: Demi Allah Gak Pernah

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

VIVA – Rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tak pernah lepas dari sorotan publik. Apapun yang terjadi dalam rumah tangga mereka, akan selalu menarik untuk diketahui publik. 

Baru-baru ini, Nagita Slavina bahkan mengungkapkan hal mengejutkan soal rumah tangganya. Lewat akun gosip Tante Rempong, terekam cuplikan video ketika Nagita Slavina, Habib Ja'far, Thhariq Halilintar serta Fuji tengah berbincang santai. 

Dalam potongan video tersebut, Habib Ja'far menjelaskan bahwa seorang ulama besar dari Mesir mengatakan, "Nggak boleh buka HP pasangan kita, haram hukumnya." 

Mendengar hal itu Nagita Slavina langsung bereaksi."Aku gak pernah," kata Gigi sapaan Nagita.

Mendengar pengakuan Gigi, Thariq dan Fuji terkejut tak percaya. "Masa? Dari masa pacaran nggak pernah," tanya Fuji penasaran. 

Nagita pun blak-blakan menjawab, "Samasekali nggak pernah, demi Allah, tanya sama Raffi," kata Nagita lagi. 

"Bohong Mba Gigi," Thariq makin penasaran. 

Nagita pun mengungkapkan alasannya mengapa dia samasekali tak tertarik membuka HP pasangannya. "Gak pernah kayak diem diem buka, karena gak penting. Kita berdua nggak pernah buka-bukaan HP" katanya.

Bagi Nagita, masih banyak hal yang harus dia kerjakan ketimbang mencari tahu isi dari HP sang suami. "Kalau nanti kita malah lihat sesuatu, malah jadi pikiran. Belum tentu benar juga. Jadi gak penting. Mana kerjaan kita banyak, urusin anak juga masih ribet. Jadi bahkan minta izin (buka HP) juga gak pernah," katanya lagi. 

Mendengar hal itu, Fuji kembali penasaran bertanya. "Tapi kalau Kak Raffi mau lihat?" 

"Ya nggak papa," kata Nagita. "Tapi gak pernah kayak diem-diem buka. Apalagi kalau laki laki udah tahu dia salah gak bakalan dia ngaku, jadi dibanding kita yang kayak gila, jadi mendingan kita yang waras diem aja."

Mendengar pengakuan Gigi, warganet takjub. Seperti diketahui Raffi Ahmad dikenal sebagai pria playboy sebelum menikah dengan Nagita. Bahkan setelah resmi menikah dengan Nagita pun Raffi tak henti diterpa gosip dekat dengan banyak wanita. Bahkan yang terbaru, Raffi diisukan dekat dengan Nita Gunawan.

Mengetahui Nagita merupakan sosok istri yang sabar dan tak penasaran dengan isi HP suami, warganet memuji ibunda dari Raffatar dan Rayyanza.

"Idolaku x mb gigi, dari dy kubelajar, sabar pasti ada hikmah, klo dah cape x ya uda lebih baik pergi dari pada tambah sakit," komentar warganet.

"Kalo gw ga bisa, coba gua kaya mama gigi."

"Aku juga ga pernah demi menjaga kewarasan."

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement