Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Prediksi Liverpool vs Everton: The Reds Pede, The Toffees Pincang

Olahraga | Sunday, 24 Apr 2022, 12:30 WIB
Liverpool vs Everton, derby panas Liga Inggris.

Derby Merseyside akan berlangsung malam ini. Liverpool menjamu Everton!

Liverpool berjuang merebut gelar Liga Inggris sementara Everton habis-habisan menghindari zona degradasi. Ini akan menjadi derby paling menarik pada musim ini.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak memiliki kekhawatiran cedera baru para pemainnya jelang derby Merseyside ini.

Roberto Firmino adalah satu-satunya keraguan saat ia mencoba untuk mengatasi cedera kaki ringan yang diderita dalam kemenangan semifinal Piala FA atas Manchester City.

Mohamed Salah, Sadio Mane, Luis Diaz, dan Diogo Jota masih jadi andalan Liverpool.

Everton akan tanpa striker Dominic Calvert-Lewin, yang tetap absen karena masalah paha yang sedang berlangsung.

Donny van de Beek memiliki masalah pangkal paha sementara Andre Gomes juga absen karena cedera yang tidak ditentukan. Andros Townsend, Tom Davies, dan Nathan Patterson semuanya absen jangka panjang.

Mohamed Salah, Sadio Mane, Luis Diaz, dan Diogo Jota masih menjadi pilihan utama Klopp sebagai juru gedor Liverpool.

Apalagi, the Reds baru saja menjungkalkan dua klub Manchester secara beruntun, yakni Manchester City di Piala FA dan Manchester United di Liga Inggris.

Liverpool perlu poin penuh untuk menjaga asa juara Liga Inggris, menempel ketat City yang baru saja menang telak 5-1 atas Watford.

City bertengger di puncak klasemen Liga Inggris dengan 80 poin disusul Liverpool 76 poin dengan kekurangan satu laga.

Everton berjuang menghindari zona degradasi.

Everton hanya beda satu poin dengan penghuni zona degradasi, Burnley. Everton meraih 29 poin dengan 31 laga sementara Burnley 28 poin dengan 32 laga.

Prediksi Mark Lawrenson Lawro dari BBC

Ini derby, jadi ini akan benar-benar menarik. Permainan akan dimulai dengan kecepatan 100 mil per jam dan tekel akan masuk, selalu begitu.

Everton telah menunjukkan beberapa tanda peningkatan dalam dua pertandingan terakhir mereka tetapi, secara defensif, saya masih tidak berpikir mereka memiliki apa yang diperlukan untuk mencegah Liverpool keluar.

Prediksi: 2-0

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image